Entertainment

Via Vallen ancam pembakar mobilnya: Awas ya kamu kena!

Musibah melanda penyanyi dangdut Via vallen. Mobil Alphard miliknya dibakar orang pada di dekat rumahnya di daerah Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari 30 Juni 2020. Penyanyi itu pun geram propertinya dibakar. Via Vallen ancam pembakar mobilnya.

Dalam postingan di Insta Story akun media sosial miliknya, Via Vallen mengungkapkan kepanikannya saat si jago api melalap mobil mewah berkelir putih tersebut.

Baca juga: Presiden hobi reshuffle ya Gus Dur rajanya, copot 18 menteri dari SBY sampai JK

Via Vallen mengaku takut kobaran api merembet ke rumah tetangganya yang dekat dengan titik mobilnya terbakar.

Via Vallen ancam pembakar

Dalam postingan tersebut, belakangan Via Vallen ancam pembakar mobilnya tersebut.

“Katanya ada yang bakar. Awas kamu yang bakar, aku laporin ke polisi. Lihat yo polisi sudah ke sini, siapa pun yang bakar mobilku, kamu kena! Ya Allah Astaghfirullah,” ujar Via Vallen pada postingannya.

Melalui unggahan di Instagram story, Via Vallen membagikan detik-detik mobil Alphard berwarna putih miliknya dilahap api.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar,” kata Via Vallen melalui laman Instagram Story miliknya pada Selasa.

Mobil Via Vallen dibakar
Mobil Via Vallen dibakar. Foto Insta Story Via Vallen

Cuma mobil tetangga aman

Terlihat jelas api membumbung tinggi dari mobil mewah yang terparkir di sisi jalan tersebut. Kepanikan juga semakin dirasakan Via Vallen karena posisi mobil yang terbakar tak jauh dari rumah tinggal.

Setengah api berhasil dipadamkan, mobil mewah Via vallen hangus. di bagian kap belakang, setengah bodi mobil terbakar. Interior mobil juga terbakar habis sampai bagian mesin di kap mobil depan.

Mobil Alphard Via Vallen
Mobil Alphard Via Vallen terbakar. Foto tangkapan layar dokumen ANTARA.

Belakangan, pembakar mobil Via Vallen sudah ditangkap polisi dan sedang diproses.

“Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata pelantun ‘Sayang’ tersebut.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close