Hot

Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara, Kalina Ocktaranny terpukul harapan tak terwujud

Pada hari ini, Kamis, 9 September 2021, Vicky Prasetyo resmi divonis empat bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang digugat oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Kalina Ocktaranny sebagai istri merasa terpukul karena harapannya tak terwujud.

“Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (nama asli Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan,” ujar Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Muslima Fest

“Dan membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000,” kata hakim menambahkan.

Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Presenter itu mendapatkan vonis lebih ringan dari tuntutan jaksa. Sebelumnya, Vicky dituntut delapan bulan penjara oleh jaksa.

Saat mendengar putusan dari Ketua Majelis Hakim, Kalina tak kuasa menahan tangis. Sambil menangis, Kalina juga memeluk adik dan ibunda Vicky. Sang ibunda tampak terkejut dan hanya membalas pelukan dari menantunya itu.

Kalina Ocktaranny menangis. Foto: Matamata
Kalina Ocktaranny menangis. Foto: Matamata

Harapan Kalina Ocktaranny tak terwujud

Sehari sebelum sidang, tepatnya Rabu (8/9/2021), Kalina Ocktaranny mengunggah video beserta pesan menyentuh untuk suaminya di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Vicky yang sedang tertidur lelap di mobil.

“Hei kamu.. Laki2 yg bikin hidup aku kaya naik kora2 di Dufan.. Laki2 yg sering bikin aku ketawa.. Laki2 yg tiap hari kerjanya mikir, gimana caranya cicilan tiap bulan aman.. Laki2 yg mikir gimana caranya bikin istrinya bahagia…,” tulis Kalina pada awal caption video tersebut.

“Hampir tiap km tidur aku liatin muka kamu.. Begitu banyak tanggung jawab yg harus kamu pikirin, sendirian.. Sampe kadang2 tidur aja km ngigo ngomongin ttg kerjaan.. Begitu banyak masalh2 yg km cb tutupi dari aku cuma karena ga mau aku sedih klo aku tau..,” lanjut ibu dari Azka Corbuzier itu.

Kalina meminta Vicky untuk tidak memikul semua beban sendirian. Wanita kelahiran 1980 itu mengingatkan pria yang dicintainya bahwa ada dirinya dan juga keluarga yang siap membantu dan selalu berada di sisinya.

Unggahan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram
Unggahan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram

Pada akhir caption, terselip harapan Kalina untuk hasil persidangan Vicky. Ia berharap bahwa suaminya itu bisa bebas dari tuntutan penjara.

“Doa aku utk kamu, semoga hasilnya seperti yg kita mau.. Sampe rmh imami aku ya, kita sholat bareng2.. Berdoa utk kelancaran persidangan esok.. Bismillah, km bebas.. Aamiin YRA,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close