Hot

Vicky Prasetyo terpaksa nikahi Kalina: Langsung dipanggilin penghulu

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sedang menjadi sorotan lantaran rumah tangganya yang diisukan retak.

Fakta baru terkuak, ternyata Vicky ditodong nikah oleh ibu Kalina dan hal tersebut membuat Vicky terpaksa menikah. Ada apa sebenarnya? Simak artikel berikut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya, Vicky Prasetyo dihipnotis dan mengungkapkan permasalahan yang sedang terjadi dalam rumah tangganya. Tidak hanya itu, dirinya juga bercerita bahwa sebenarnya sudah menikahi Kalina secara sirih dari 3 bulan sebelumya.

Publik mengetahui pernikahannya pada bulan Maret 2021, namun Vicky dan Kalina telah menikah secara agama pada Desember 2020. Hal tersebut terjadi karena ibu Kalina.

Awalnya, Vicky hanya ingin bersilaturahmi untuk pertama kalinya dengan ibu Kalina. Saat bertemu, Vicky kaget karena langsung ditodong menikah di tempat oleh ibu Kalina.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Foto: YouTube
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Foto: YouTube

Vicky menjelaskan bahwa kondisi ibu Kalina saat itu sedang sakit keras karena komplikasi bahkan sampai tidak bisa jalan. Selain itu, ibu Kalina adalah seorang yang religius jadi sangat menjunjung tinggi nilai keagamaan.

“langsung disuruh nikah, ‘ya bisa aja dengan kebersamaan pasti ada setan yang lebih kuat untuk menggoda kalian. Jadi kalau kamu udah disahkan, udah dihalalkan, mama seneng, mama tuh terasa kaya ringan’, langsung dipanggilin penghulu,” pengakuan Vicky kepada Uya.

“Baru ketemu, baru salaman, baru cium tangan, duduk, langsung dipanggilin penghulu,” lanjut artis penuh kontroversi tersebut.

Mendengar hal tersebut, Uya terkejut. Ia bertanya sekali lagi kepada Vicky apakah hal itu benar terjadi kepada dirinya.

“Demi Allah mas, aku atas nama muslim bersumpah,” ucap Vicky untuk meyakinkan.

Vicky Prasetyo dan Uya Kuya. Foto: YouTube Uya Kuya TV
Vicky Prasetyo dan Uya Kuya. Foto: YouTube Uya Kuya TV

Vicky pun mengungkap bahwa saat itu dirinya sampai gelagapan karena belum siap. Namun, hal tersebut dilakukannya karena kasihan melihat ibu Kalina yang sedang sakit. Tapi, diakuinya saat itu sudah mencintai Kalina.

“Anjurannya benar, supaya tak ada terjadi hal yang tak diinginkan. Tapi kesiapan, baru kenal, belum ada proses. Tapi kasihan lihat mamanya juga, tapi gimana. Tapi aku udah agak cinta juga sama Kalina, yaudahlah nikah aja.” sambung  mantan Angel Lelga tersebut.

“Jujur kasihan tapi sama Kalina? Lo nikah karena kasihan waktu itu?” tanya Uya Kuya.

“Sebenernya kan menghormati, ya kasian,” ujar Vicky.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Vicky mengungkap bahwa saat ini hubungannya dengan Kalina sedang kurang baik. Hal tersebut karena adanya perseteruan antara Kalina dengan keluarga Vicky.

Saat ditanya oleh Uya Kuya, apakah Vicky ingin melanjutkan hubungan ini atau tidak. Vicky menjawab bingung sambil menangis.

Vicky Prasetyo menangis. Foto: YouTube Uya Kuya TV
Vicky Prasetyo menangis. Foto: YouTube Uya Kuya TV

“Bingung, satu sisi jangan jadi anak durhaka, satu sisi jangan sampai nggak jadi suami yang baik,” ujar Vicky.

Namun, Vicky dengan yakin menjawab bahwa dirinya sangat cinta dengan Kalina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close