Trending

Video detik-detik terduga teroris ditembak di Mabes Polri

Polisi menembak terduga teroris yang menerobos masuk ke area Mabes Polri. Polisi telah melumpuhkan dengan tembakan. Video detik-detik terduga teroris ditembak di Mabes Polri tersebar di media sosial.

Dari rekaman kamera CCTV, seorang berjihab hitam masuk ke area lingkungan Mabes Polri.

Dari rekaman CCTV, awalnya seorang berhijab itu masuk ke lingkungan Polri berjalan ke sana ke mari, sempat menjauhi pos penjagaan di pintu Mabes Polri.

Detik-detik terduga teroris ditembak

Terduga teroris serang Mabes Polri ternyata berkerudung. Foto: Twitter
Terduga teroris serang Mabes Polri ternyata berkerudung. Foto: Twitter

Selanjutnya setelah menjauhi pos penjagaan, seorang berhijab itu mendekati pos dan tangannya menodongkan sesuatu ke petugas.

Petugas yang mengetahui todongan itu langsung mengambil sikap pertahanan diri.

Dari sudut rekaman video lainnya, dikutip dari akun Twitter @EnggaPMT, orang berhijab ini berjalan membelakangi pos penjagaan dan kemudian ditembaki polisi setidaknya dua lagi. Awalnya seorang berhijab ini berdiri karena ditebak dia ambruk.

Seorang diduga teroris dikabarkan menyerang Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri). Dari sebuah video yang beredar, terduga teroris terlihat mengenakan pakaian hitam sudah terkapar tewas di dekat parkiran mobil.

Menghimpun dari Okezone, seorang terduga teroris ditembak mati saat memasuki komplek Mabes Polri di Jalan Trunojoko, Jakarta Selatan, sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan laporan melalui video yang beredar terduga teroris itu memakai baju berwarna hitam serta celana panjang. Tampak seorang terduga teroris itu ambruk di jalanan komplek Mabes Polri.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close