Unik

Video PKS: Gulingkan! bakar! Eh ada yang baper nggak terima

Partai Keadilan Sejahtera menggunakan berbagai saluran media sosial untuk berkomunikasi dengan pemilih dan simpatisannya. Bukan cuma menggunakan Instagram saja lho, PKS juga memanfaatkan aplikasi populer TikTok untuk berinteraksi dengan masyarakat. Tapi gegara video PKS soal gulingkan! bakar! sampai ada yang nggak terima gitu.

Aplikasi TikTok sepanjang ini dikenal sebagai wadah kreasi yang asyik dan unik, joget-joget. PKS memanfaatkan ini untuk hiburan pula lho, tapi malah kena protes pendukungnya.

Jadi postingan PKS belakangan ini dinilai penggemar PKS sudah jauh dari semangat untuk berbagi manfaat dengan para warganet, makanya diprotes.

Video PKS: Gulingkan! bakar!

Video prank PKS
Video prank PKS. Foto TikTok @pksejahtera

Daam postingan TikTok dan di Instagram, PKS mengunggah video prank ala-ala TikTok gitu sobat Hopers. Video prank ini juga diunggah di Instagram gitu.

Video prank-nya berbau makar dan ofensif gitu awalnya, tapi setelah melihat akhir videonya ternyata cuma prank.

Jadi dalam video orank itu, tiga orang kader PKS berorasi Gulingkan!! Bakar!! Gulingkan!! Bakar!!. Tapi ajakan ini bukan makar dan menggulingkan rezim lho. Ternyata ajakan gulingkan dan bakar daging kambing.

“Gulingkan! Bakar! Kalau cuma jadi embek!” tulisnya.

Memang video prank ini untuk hepi-hepi gitu, tapi ada yang nggak terima lah dengan konten di TikTok dan Instagram PKS itu lho sobat Hopers.

Ada yang merasa nggak guna konten TikTok PKS belakangan ini.

“Tolonglah PKS. Buat yg bagus akhir2 ini banyak PKS buat Tik tok ga bermanfaat,” protes akun @antonantondan membalas postingan video prank PKS di Instagram.

Akun lainnya pun senada, nggak terima dengan video prank PKS tersebut.

“Saya kurang setuju dengan video seperti ini,” tulis akun @m. herupurnomo.

Namun demikian, ada warganet lainya yang mengajak warganet yang protes untuk fleksibel. Memang video prank itu adalah lucu-lucuan dan memang konten demikian tempatnya di TikTok.

“@antonantondan baper amat sih loe tong, suka-suka merela laah,” membalas warganet yang protes tersebut.

Akun lainnya pun merasa warganet yang protes itu nggak tahu maksud dari video prank itu. Akun @ginta.a_ mengajak akun yang protes untuk berprasangka baik dengan video prank itu.

“@antoantodan husnudzon aja, mungkin otak dia belum nyampe buat paham maksud konten-konten dari @pk_sejahtera,” tulis akun tersebut.

Untung bukan makar

Videp prank PKS
Videp prank PKS. Foto TikTok @pksejahtera

Videp prank yang diunggah PKS ini direspons pula sebagian warganet yang lega lantaran kontennya tak provokatf makar gitu sobat Hopers.

“Untung ada kambingnya..gak jadi makar deh..jadinya kambing guling bakar,” tulis akun @kimpoh14.

Ada pula warganet yang coba membumbui bernada sindiran gitu.

“Kenapa gak dari banteng kayaknya lebih enak kalau diguling bakar tuh,” kata akun @faizsaelmiftah11.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close