Hot

Video Stefan dan wanita lain bikin Celine Evangelista nangis: Aku yang salah

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Keduanya saat ini diketahui sedang pisah ranjang. Ibu empat orang anak itu tidak mengiyakan atau menampik kabar tak sedap tersebut. Meski begitu Celine mengaku masih menjaga komunikasi dengan suami.

Baru-baru ini, video Sfefan sedang ngobrol hangat bareng wanita cantik viral. Meski awalnya terlihat santai, rupanya Celine memendam perasaan. Apalagi ketika banyak netizen yang mengiriminya video tersebut. Sampai-sampai Celine menulis, “Jangan di DM tentang video yang beredar, cukup doain semua sehat dan bahagia.”

Muslima Fest

Celine sebut Stefan sebagai pria terbaik

Belakangan kepada Melanie Ricardo, Celine mengaku tidak kuat menyaksikan video Stefan yang viral tersebut. “Minta tolongin gue kirimin tapi lo gak buka-buka, mata lo kok bengkak sih?” tanya Melanie dalam dalam tayangan YouTube Trans TV Official di acara Kopi Viral, Senin, 18 Oktober 2021.

Pertanyaan itu langsung membuat Celine menangis, “Kak jangan begitu, (pertanyaan) yang lain deh,” katanya sambil mengusap air mata yang tumpah. Melihat itu, Melanie berkomentar tanpa bercerita publik sudah tahu dari air mata Celine.

Ditanya keinginannya saat ini apakah mau lanjut atau pisah, Celine menjawab, “Kalau aku mah penginnya…anak-anak saja sih yang aku pikirin.” Dia mengaku tidak mau melihat video yang viral tersebut.

Celine Evangelista
Celine Evangelista. Sumber Foto: Instagram

Meski sedih dengan kabar tersebut Celine meyakini Stefan sebagai pria yang baik. “Tapi gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik. Suami aku orang baik, dia laki-laki paling baik,” ungkapnya sambil menangis.

Salahkan diri sendiri

Ibu empat orang anak itu meyakini, permasalahan rumah tangganya saat ini karena sikapnya juga. “Apa pun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci, gue bukan orang yang baik. Gue masih banyak salahnya, masih banyak kurangnya. Gue juga manusia biasa, tapi tetap sakit buat gue liat itu,” katanya.

Meski begitu, dia enggan menyalahkan suaminya.” Tapi maksudnya gimana ya, Stefan adalah laki-laki paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling baik banget buat anak-anak juga,” beber Celine.

Dia berpikir, keadaan rumah tangganya saat ini karena dia belum bisa menjadi istri terbaik. “Tapi ini semua mungkin salah aku, aku yang punya banyak kurang. Aku yang punya banyak salah enggak bisa bikin dia bahagia. Atau mungkin di dalam rumah tangga jadi enggak bahagia.”

Celine tidak mau publik menyalahkan Stefan atas apa yang terjadi, ”I take the blame, aku yang salah. Stefan orang paling baik.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close