Hot

Usai video tanpa busana bareng Ericko Lim, Listy Chan buka suara

Listy Chan meminta maaf usai video tanpa busana bersama Ericko Lim beredar.

Listy Chan akhirnya buka suara terkait masalah cinta segitiga yang juga menyeret YouTuber Jessica Jane dan Ericko Lim. Semua ini berawal saat adik JessNoLimit itu mengaku sudah putus dengan Ericko karena kehadiran orang ketiga, yakni sahabatnya sendiri, Listy Chan.

Baca juga:Dari anak pejabat sampai pilot, ini 5 mantan pacar Aurel Hermansyah

Yang bikin heboh, video tanpa busana Ericko Lim bersama Listy Chan dibagikan oleh Jessica. Dia juga meminta para pengguna media sosial untuk tidak mengizinkan sahabatnya menginap di rumah pacar mereka.

Lantas, para penggemar pun merasa kecewa dengan kelakuan Ericko. Pasalnya, cewek 21 tahun itu setia menunggu Ericko saat ia tersandung kasus narkoba pada awal tahun.

bukti selingkuh Ericko Lim dan Listy Chan Foto: Instagram
bukti selingkuh Ericko Lim dan Listy Chan Foto: Instagram

Lama bungkam, gamers yang dipecat dari EVOS Sport itu akhirnya muncul dengan melontarkan permintaan maaf di depan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Listy Chan minta maaf

Listy Chan akhirnya muncul di depan publik dengan memberikan pernyataan maaf atas kekacauan yang telah terjadi di sosial media beberapa waktu lalu. Pemilik akun Instagram @listychanpokemon itu mengaku bahwa perbuatan yang ia lakukan salah.

“Hallo teman-teman semua, hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf udah ngecewain kalian, maaf pada orang-orang yang udah support aku dari bawah, kepada orang-orang terdekat, kepada teman-teman sekitar, orang yang aku sayang,” ungkap Listy Chan pada Senin, 3 Agustus 2020.

Ericko Lim dan Listy Chan
Ericko Lim dan Listy Chan. Insta Story Jessica Jane

Dengan raut wajah yang terlihat menyesal, Listy juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tetap mendukungnya hingga saat ini.

“Makasih, saran, kritik, serta beberapa dari kalian masih support aku, makasih dan maaf, tetap jalani hari dengan semangat, dan tetap tersenyum ya guys,” ujar Listy.

Minta maaf sama Jessica Jane?

Usai membagikan video permintaan maaf, Listy Chan juga mengunggah gambar seorang gadis yang sedang menyatukan kedua telapak tangannya sebagai tanda permintaan maaf. Instagram Stories Listy diakhiri dengan pengakuan bahwa ia telah meminta maaf pada pihak-pihak yang tersakiti, termasuk Jessica Jane.

“Hai aku sudah minta maaf kepada teman-teman tersakiti dengan personal chat maaf. Aku post minta maaf kepada teman-teman yang kecewa karena aku gak bisa chat satu-satu (kalian) yang udah support aku dari bawah dan teman-teman yang kecewa, makasih dan maaf sekali lagi,” pungkas Listy Chan. (Fachrina Fauziah)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close