Unik

Viral, emak-emak hajar orang tanpa sentuh, Netizen: penantang MMA

Seorang emak-emak berhasil membuat sejumlah orang kalang kabut lantaran ia berhasil hajar orang dan membuat orang tersebut terpental tanpa disentuh.

Kisah emak-emak di tanah air selalu saja menimbulkan daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Ada saja aksinya uniknya yang terekam di jagat media sosial dan tentunya menarik untuk dibahas oleh warganet.

Baca juga: 4 Fakta human zoo, orang Indonesia pernah dipertontonkan bak binatang di AS

Seperti pada sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial, video itu memperlihatkan aksi emak-emak hajar sejumlah orang tanpa menyentuh sedikitpun.

Entah ilmu apa yang dimilikinya, ia berhasil membuat sejumlah pria terpental. Terhitung para pria tersebut dibuat terpental sebanyak 15 kali olehnya.

Emak-emak dengan tenaga dalam. Foto: Twitter
Emak-emak dengan tenaga dalam. Foto: Twitter

Dalam video TikTok akun @thebrotherhoodofhakim itu, tampak aksi tersebut dilakukan dalam sebuah padepokan silat bernama Perisai Banten.

Terlihat perempuan berkerudung itu berhasil membuat para pria terpental tanpa ampun hanya dengan menjulurkan kedua tangannya.

Rekaman berdurasi 39 detik ini pun kembali diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @tiktokjelek, ia menuliskan sebuah kalimat singkat yang menjelaskan video tersebut sangat heboh.

Emak-emak dengan tenaga dalam. Foto: Twitter
Emak-emak dengan tenaga dalam. Foto: Twitter

Atas aksinya yang viral di media sosial tersebut, sejumlah warganet pun turut berkomentar dengan kocak.

Keliatannya mbak ini calon penantang terbaik juara MMA untuk wanita. Ayo mbak, semangat.,” tulis seorang netizen.

Misal lagi di situasi perang dunia nih y, indonesia dan sekutunya keadaan lagi kalah, tiba tiba ibu ini dateng dan bikin kita menang gmn ya?,” balas yang lain.

Ada pula, warganet lain yang mempertanyakan kebenaran dari aksi emak-emak tersebut. Mereka, masih meragukan ilmu yang digunakan seperti yang terdapat dalam video.

Tim MMA Indonesia perlu mengkoreksi bela diri ini. Seperti Xu Xiadong di Tiongkok yg membongkar bela diri tradisional palsu dan yang baru-baru ini,” ungkap yang lain.

Sorry aja tapi gue kurang percaya karena gaada serangan melayang, semua penyerang yang “mental” semuanya napak ga ada yang nyerang sambil lompat ke depan. Kalo lari lompat ke depan terus tiba tiba melayang ke belakang baru gue percaya (asal jangan editan),” kata seorang lagi.

Tak sedikit juga warganet yang menceritakan pengalaman pribadinya terkait tenaga dalam yang tedapat dalam video itu.

Diriku pernah kok belajar ilmu begini dulu pas mondok. Ada ritualnya, puasa, wiridan, trs kayak beli ayam cemani gitu. Seru dah malem2 latihan begini. Syaratnya, ini bukan buat ngajak gelud, tp buat perlindungan diri kalo ada org jahat emosi mau mukul baru bisa dihalau,” ujar netizen lain. (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close