Trending

Viral istri labrak pelakor di Makassar: Dipukul toples, berujung di kantor polisi

Jagad sosial diramaikan dengan beredarnya video istri labrak suami beserta pelakor di Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita yang belakangan berinisial F itu jengkel bukan kepalang usai memergoki suaminya NR, tengah bersama wanita lain yang diduga adalah pelakor berinisial MR.

F kemudian bersama sang anak SR mengamuk dan me-labrak pelakor itu di sebuah rumah, di kawasan Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Baca juga: Dinilai lalai dan korup, warga Beirut demo tuntut revolusi

Baca Lainnya

  • Dalam video yang beredar di sosial media, istri dan SR terlihat mengamuk di sebuah ruang tamu. Istri dan anaknya mengamuk dengan cara menarik rambut dan memukuli pelakor tersebut dengan toples. Sementara suami F, yang juga ada di ruangan tersebut berusaha melerai.

    Pria yang selingkuh
    Pria yang selingkuh. Foto: Pixabay

    Menurut si istri di hadapan polisi, kemarahannya membuncah kala mendapati suaminya mengunjungi rumah pelakor tersebut, hingga aksi labrak dilakukan. Awalnya, F yang mendapat info kalau keduanya ingin bertemu, berusaha membuntutinya bersama sang anak.

    “Awalnya saya cuma lihat suamiku. Jadi saya ikuti ternyata betul ke sana rumah perempuan ini,” kata F di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, disitat Suara, Jumat 7 Agustus 2020.

    Si istri makin kaget bukan kepalang saat belakangan mengetahui kalau pelakor MR adalah istri sirih suaminya. Keduanya sudah menikah tanpa sepengetahuan F, yang saat ini masih berstatus sebagai istri sah dari NR.

    Tak puas me-labrak dan tak terima dengan hal itu, F pun melapor soal pelakor tersebut ke polisi. “Yang saya laporkan ini itu, istrinya suami saya. Istri sirih (MR),” kata dia.

    “Saya tidak pernah pisah. Saya adukan terkait perzinahannya. Tidak ada izinnya (nikah),” kata F menambahkan.

    Pernah tahu saat 2018

    Dalam pengakuannya, si istri mengaku kejadian ini bukan yang pertama kali dialaminya. Pada 2018 lalu, si istri pernah me-labrak dan memergoki suaminya bersama pelakor yang sama MR.

    Tetapi, kala itu, kata si istri, masalah selesai dengan perjanjian agar suami tak lagi menjalin hubungan kembali dengan pelakor MR.

    “Sebelumnya pernah terjadi seperti ini. Sudah ada sebelumnya sejak 2018, cuma ternyata dia ingkari,” kata F.

    Ilustrasi Selingkuh. Foto: Tribun
    Ilustrasi Selingkuh. Foto: Tribun

    Sementara itu, kuasa hukum F, Ari Dumai menambahkan ada dua tindakan yang dilaporkan dalam kasus ini. “Laporan pertama terkait keterangan palsu, kedua pernikahan tanpa diketahui istri yang sah (F),” kata Ari.

    Terkait video yang beredar, kata Ari, kliennya memohon maaf lantaran video tersebut tidak semestinya tersebar kepada masyarakat.

    “Kami mohon maaf apabila video itu mengandung hal-hal tidak mengedukasi,” tutup Ari.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close