Trending

Viral kisah nyata! Cuma dengan tidur dan rebahan, pria ini hasilkan ratusan juta

Seorang pria punya cara unik untuk menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah, yakni hanya dengan rebahan dan tidur saja.

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mencari pundi-pundi keuangan. Nah baru-baru ini sejumlah influencer melakukan kegiatan yang terbilang unik sekaligus langka.

Dengan bermodalkan sebuah aplikasi streaming, mereka bisa menghasilkan uang ribuan dolar AS atau sertara dengan ratusan juta rupiah.

Caranya, mereka hanya perlu melakukan streaming ketika sedang tertidur dan mengunggahnya ke berbagai aplikasi media sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dari Los Angeles bernama Andy yang meraup keuntungan hingga 16.000 dolar AS hanya dalam satu kali siaran malam melalui sebuah aplikasi bernama Twitch.

Ilustrasi uang rupiah. Foto: Mohamad Trilaksono dari Pixabay
Ilustrasi uang rupiah. Foto: Mohamad Trilaksono dari Pixabay | Viral kisah nyata! Cuma dengan tidur dan rebahan, pria ini hasilkan ratusan juta

Melalui saluran Asian Andy, dia meminta kepada para penggemarnya untuk membangunkan dirinya dengan cara membeli sebuah koin daring yang nantinya bisa digunakan memberikan gift atau hadiah.

Kemudian pria berusia 26 tahun itu sengaja menyiapkan sistem text-to-speech untuk streaming langsungnya, artinya speaker yang digunakan mampu menghasilakan suara berdasarkan setiap donasi dan pesan-pesan yang dibacakan.

Sehingga nantinya gift yang dibeli oleh para penonton streaming alias siaran langsung bisa mengeluarkan suara-suara yang dianggap bisa membangunkan Andy.

Walhasil banyak para penontonnya yang tertarik untuk membangunkan Andy dengan membeli donasi tersebut secara online.

Mereka menggunakan fitur pesan dengan meniru bunyi gonggongan anjing, alarm jam berbunyi, hingga lantunan musik keras.

Tidur
Ilustrasi tidur. Photo: Pixabay | Viral kisah nyata! Cuma dengan tidur dan rebahan, pria ini hasilkan ratusan juta

Menghimpun dari Business Insider, pada Kamis, 18 Februari 2021, Andy sendiri mengaku kaget dan terkejut lantaran mendapatai kemurahan hati para penonton srteamingnya.

Dahulu dia sebagai driver Uber hanya berpenghasilan 16 dolar AS per jam, kini dengan aplikasi streaming dia mampy menghasilkan uang secara cuma-cuma.

“Terima kasih banyak para penonton. Saya dulu mengendarai Uber dengan bayaran 16 dolar AS per jam,” ujar Andy di akhir streaming langsung Twitch, yang kemudian dia posting ke YouTube.

Meski begitu, Andy bukanlah satu-satunya influencer yang menghasilkan uang dengan mata tertutup.

Sebelumnya, mengutip Vice ada seorang bernama Ice Poseidon menghasilkan 5.000 dolar AS atau sekitar Rp 70 jutaan dalam delapan jam karena mencoba tidur pada 2017.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close