Unik

Viral muda-mudi nongkrong di mall: Yang di pinggiran nggak usah temenan

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sekelompok muda-mudi yang sedang nongkrong di sebuah mall. Dalam video tersebut, mereka mengaku sebagai orang kaya dan juga mengejek kaum pinggiran.

Video TikTok akun @denise.chariesta yang diunggah ulang oleh akun Twitter @rakyatjelataTV itu pun kemudian viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Baca juga: Nikita Willy mau bulan madu ke Antartika, memangnya ada apa di sana?

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat segerombolan pemuda pemudi yang mengaku sebagai orang kaya tengah nongkrong di sebuah mall.

Mereka kemudian merekam kegiatan mereka dan melontarkan perkataan yang memancing banyak komentar dari warganet.

“Hai, guys selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mall. Mallnya mall mevah,” kata salah seorang wanita di video tersebut seperti dikutip Hops.ID pada Minggu, 18 Oktober 2020.

“Kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, kalau di pinggiran yaudah nggak usah temenan sama kita. Maaf yaa,” sambung wanita tersebut yang kemudian disambut oleh teman-temannya.

Viral muda-mudi nongkrong di mall ngaku orang kaya. Foto: Twitter @rakyatjelataTV

Tak hanya itu, salah seorang dari gerombolan anak muda tersebut juga memamerkan minuman mahal yang ada di belakang mereka.

Sontak, unggahan tersebut pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet di Twitter.

Gausah kasih panggung, biarin aja dah biarin,” kata salah satu akun.

Nongki di mall aja belagu. Aku yang nongki di kuburan aja biasa aja tuh,” tulis warganet lain.

Nongkrong mahal-mahal buat apa. Kalo ternyata angkringan sama burjoan sudah bisa bikin kenyang. Tempat nongkrong terasa lebih worth it kalau sesuai kantong,” cuit yang lain.

Gak lama lagi dia nongkrong di Wisma Atlet, di lorong depan kamar 117, karena masih penuh,” celetuk komika Bintang Bete yang juga ikut meramaikan komentar.

Lo jadi orang kaya, itu juga karena orang tua lo. Kaya nebeng sama orang tua saja bangga,” tulis warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 387 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 1,5 ribu orang di Twitter.

Nah, buat Hopers yang mau lihat video tersebut, bisa lihat di bawah ini ya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close