Unik

Viral! Pengantin terobos banjir naik bak mandi bayi dan ember demi bisa menikah

Banjir menerjang sejumlah kawasan di Jakarta sejak Sabtu pagi. Intensitas hujan yang lebat beberapa hari belakangan disebut menjadi salah satu biang banjir. Sejumlah aktivitas terhambat gara-garanya. Namun demikian, banjir yang menerjang Jakarta rupanya tak mengurungkan niat sepasang calon pengantin yang satu ini untuk menikah.

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang calon pengantin menerobos banjir beredar dan viral di media sosial Twitter. Video itu pertama kali dibagikan oleh pengguna dengan akun @windysatria.

Dalam video itu, ia menyebut tetangganya yang akan melangsungkan pernikahan menerobos banjir. Sejumlah barang pun dimanfaatkan demi bisa mengangkut sang pengantin.

Baca Lainnya

  • Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah…walau harus pake bak bayi,” tulis akun tersebut dikutip Sabtu 20 Februari 2021.

    Dalam video itu, terlihat sang mempelai wanita lah yang menaiki bak mandi bayi guna bisa menerobos genangan air. Sementara itu, sang mempelai pria menaiki ember. Keduanya dituntun oleh beberapa orang warga setempat.

    Pengantin terobos banjir di Jakarta. Foto: Twitter @windysatria
    Pengantin terobos banjir di Jakarta. Foto: Twitter @windysatria

    Di situ, kedua mempelai terlihat sudah memakai baju pengantin bernuansa serba putih. Bahkan dalam video nampak si pengantin wanita sudah lengkap dengan riasan wajah dan kepala. Sepanjang perjalanan, si calon pengantin wanita juga mendapat selamat dari warga sekitar.

    Berdasarkan keterangan dari si pengunggah, kejadian itu terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

    Dalam video, air genangan banjir terlihat memiliki tinggi sepinggang orang dewasa. Namun demikian, menurut pengunggah video, banjir di wilayah tersebut kini sudah surut sejak sore.

    “Sudah surut tadi sore,” kata pemilik akun @windysatria saat dihubungi Hops.ID.

    Lantas saja warganet Twitter yang melihat video ini memberikan komentarnya. Banyak dari warganet yang mendoakan kebaikan untuk pasangan tersebut. Tak sedikit juga yang tertawa geli karena video itu.

    Pengantin terobos banjir di Jakarta. Foto: Twitter @windysatria
    Pengantin terobos banjir di Jakarta. Foto: Twitter @windysatria

    Ya Allah kocak banget sii. Samawa ya abang yang lagi nikah, biar rejekinye sebanyak aer yang abang liwatin,” tulis salah satu akun.

    Malam pertama bukan unboxing tapi malah nyedot air banjiran,” cuit warganet lain.

    Banyak yang doain kebaikan. Barakallah. Semoga menginspirasi para desainer bikin outfit penganten dari jas hujan,” kata warganet lain.

    Samawa buatt tetangganyaa, tapi ngakak maapin saya,” celetuk yang lain.

    Demi sah, baju, makeup, catering, gedung yang udah di bayar. Semoga berkah,” tulis warganet lain.

    Video tersebut pun viral dan ramai diperbincangkan. Bahkan hingga artikel ini dimuat, video itu sudah dicuitkan ulang oleh lebih dari 900 akun dan disukai oleh lebih dari 1,8 ribu orang.

    Lihat video selengkapnya di bawah ini:

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close