Trending

Viral Ustaz heran cewek suka K-pop: Sipit, tulang lunak, kelamin tak jelas, tak cebok dan sunat!

Sebuah postingan di jejaring media sosial membuat geger publik lantaran diduga seorang Ustaz bernama Danni Nursalim Harun membuat pernyataan kontroversi soal kaum hawa yang menyukai Korean Pop (K-pop).

Salah satu warganet yang mengunggah postingan tersebut ialah akun Instagram @Al_f4tih84.

Terlihat dalam meme gambar yang diunggah, dia membandingkan antara sekelompok pria berparas Timur Tengah dengan sejumlah laki-laki Korea.

Sebagaimana diketahui pria Kore yang jadi perbandingannya ialah grup boyband asal Korea Selatan, Wanna One.

Kemudian terlihat dalam kalimat singkat dalam gambar, si pria Timur Tengah disebutnya sebagai ‘Laki abis’. Sementara pria Korea disebut ‘Abis lakinya’.

Ustaz heran cewek suka K-pop. Foto: Instagram
Ustaz heran cewek suka K-pop. Foto: Instagram

Dalam caption unggahan tersebut, si pengunggah juga membuat kalimat yang diklaim merupakan petikan pernyataan atau quotes dari Ustaz Danni Nursalim Harun.

Adapun bunyi kalimatnya, dia mempertanyakan mengapa para muslimah bisa menyukai dan menggemari K-Pop.

Padahal, kata dia, para personel K-Pop itu tidak jelas kelaminnya, bermata sipit, tidak sunat, bahkan tidak cebok seusai buang air kecil.

Selain itu, wajah anggota K-Pop juga tidak pernah terkena air wudhu dan dahinya tak digunakan untuk bersujud kepada Allah SWT.

Dia juga mengomentari jenis musiknya yang tidak jelas. Hal tersebut mencerminkan jenis kelaminnya yang juga tidak jelas.

Itu para muslimah, kok bisa ngefans sama laki sipit tulang lunak, tidak bersunat, dan kalau BAK ceboknya tidak bersih apalagi tidak pakai air? Muka tidak pernah kena air wudhu, dahi tidak pernah sujud! Bahkan dari segi musik pun jenis kelaminnya ga jelas, apalagi orangnya. (Ustadz Danni Nursalim Harun),” bunyi caption postingan tersebut, dikutip Hops pada Senin, 21 Juni 2021.

Pada bagian akhir kalimat tersebut, pihaknya pun mendoakan kepara para penggemar dan personel K-Pop agar segera diberikan hidayah.

Semoga Allah memberikan hidayah kepada para pengagum dan yang dikagumi,” imbuhnya.

Ustaz heran cewek suka K-pop. Foto: Instagram
Ustaz heran cewek suka K-pop. Foto: Instagram

Mendapat berbagai komentar dari warganet

Sontak postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet penghuni Instagram di kolom komentar.

Hati-hati bang.. Kalo mereka baca.. Pasti kena serangan,” balas akun 8ahagia_5elamany4.

Miris krisis toleransi, yang bikin muslimah ngefans tu ya karna ketekunannya sama gigihnya mereka, lagian itukan budaya mereka ya mau mandi kek mau enggak BAK mau cebok mau engga, dan soal ibadah, dia beda penganutan agamanya mas, percuma jelasin gini ga digubris juga, nasehatin tanpa menjatuhkan bisa nggak sih?,” kata akun anissaptpr.

Itu lah yang saya aneh kenapa mereka sampai segitu ngefansnya, ingat kaum muslim dan muslimah, suka dengan karyanya boleh tapi jangan dijadikan idola ya,” imbuh akun ryan_barmansyahadul.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close