Hot

Viral video Chacha Sherly dirawat sampai meninggal, lalai ditangani pihak RS?

Pedangdut Chacha Sherly sempat dirawat di rumah sakit (RS) setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin 4 Januari 2021. Namun sayangnya, nyawa Chacha tidak berhasil diselamatkan hingga menghembuskan napas terakhir pada keesokan harinya, 5 Januari 2021. Kabar duka meninggalnya mantan personil Trio Macan itu disampaikan pertama kali oleh sang manager, Okky.

Beberapa video terkait kabar meninggalnya Chacha pun beredar di media sosial. Salah satunya akun TikTok @dras_15 yang menyebut bahwa Chacha lalai ditangani pihak rumah sakit yang merawatnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Chacha Sherly meninggal

Akun TikTok @dres_15 mengungkapkan sebuah kekecewaan kepada pihak rumah sakit yang sempat merawat penyanyi Chacha Sherly setelah mengalami kecelakaan beruntun. Menurut si akun, pihak rumah sakit lalai atau terlambat dalam menangani almarhum. Padahal, kondisi Chacha sangat kritis dan seharusnya mendapatkan tindakan medis dengan segera.

“Ini miris korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di RS setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dlakukan tindakan. Tidak dirujuk, alasannya tidak ada RS yang mau nerima karena full masa se Semarang/ Jateng tidak ada RS lagi,” katanya.

Namun sayang, nyawa Chacha Sherly tak tertolong lagi dan pemilik akun mengabarkan bahwa sang artis meninggal dunia.

Sumber: YouTube Warta Hot

“Innailaihi wainna ilaihi rajiun hari ini tanggal 5 Januari jam 12:55 artis Chcha Sherly ex Trio Macan meninggal di RSUD Ungaran,” ungkapnya.

Video tersebut pun viral di berbagai media sosial. Dilansir dari YouTube Warta Hot, unggahan tersebut bahkan menduduki Trending nomor 9 pada Rabu pagi, 6 Januari 2021. Di unggahan selanjutnya, si pemilik akun memang berniat untuk memviralkan video tersebut.

“Teman-teman saya berharap kalan semua membaca ppostingan pertama akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng. Jadi sebenarnya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur, ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reakif Covid, padahal di rapid 2x sekali,” tuturnya.

Kata manager

Sebelumnya, manager Chacha, Okky sempat menjelaskan bagaimana kronologi sang klien kecelakaan hingga meninggal dunia. Disebutkan bahwa usai kecelakaan, wanita 29 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dan sempat mengalami koma. Hingga Selasa siang pukul 12:00, Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia.

Chacha Sherly meninggal
Sumber: Instagram

“Kondisi Chacha saat kemarin dimasukan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma. Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal,” pungkas manager Chacha Sherly, Okky.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close