Unik

Viral video Limbad main sinetron, netizen: Kalo ngomong luntur seremnya

Cuplikan video pesulap Limbad berdialog di sebuah sinema eletronik alias sinetron viral di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut, Limbad terlihat banyak berdialog dengan lawan mainnya di sinetron itu. Diduga, sinetron tersebut mengudara jauh sebelum ia terkenal dan memutuskan tidak berbicara di depan kamera.

Baca juga: Viral muda-mudi nongkrong di mall: Yang di pinggiran nggak usah temenan

Seperti diketahui, Limbad merupakan sosok pesulap yang tidak pernah berbicara sedikitpun di depan kamera. Jangankan bicara, untuk sekadar membuka mulut saja jarang sekali ia lakukan.

Jadi, ketika ada sebuah kesempatan melihat pesulap tersbut buka mulut apalagi berbicara, tentu disambut heboh oleh warganet.

Seperti video unggahan akun Twitter @halusinasu yang belum lama ini viral karena mengungkap suara Limbad.

Master Limbad versi iPhone Jepang, belum disilent,” tulis akun tersebut seperti dikutip Hops.ID pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Dalam video itu, terlihat adegan Limbad yang menanyakan kepada lawan mainnya bernama Bu Yuyun mengenai tanah kosong yang berada di sekitar situ.

“Assalamualaikum Bu Yuyun. Anu, Bu, saya mau nanya, tanah kosong itu yang berada di samping rumah Ibu, punya siapa, Bu ya?” tanyanya dalam video tersebut.

Limbad main sinetron. Foto: Twitter @halusinasu

“Oh, tanah itu punya Pak Haji Rauf, Pak. Tinggalnya di RT sebelah,” jawab karakter Bu Yuyun.

Karakter Bu Yuyun pun kemudian menanyakan maksud Limbad dan temannya yang berencana membeli tanah tersebut.

“Kalau saya boleh tahu, Pak. Bapak untuk apa sih beli tanah yang di situ?” tanya Bu Yuyun.

“Ini rencana mau bikin toko emas dan toko elektronik di tempat ini, Bu,” kata pesulap asal Tegal itu lagi.

Mendengar suara Limbad yang selama ini jadi misteri, membuat warganet heboh dan menuliskan beragam komentarnya di cuitan tersebut.

Pantesan gak pernah ngomong, kalo ngomong luntur seremnya,” tulis salah satu akun Twitter.

Akhirnya tau suaranya gimana” cuit warganet lain.

Lembut banget ngomongnya. Nggak sesuai penampilan, pantes milih diem,”  celoteh salah satu akun.

Pantes doi pura-pura gagu, suaranya sama tampang beda jauh seremnya,” tulis yang lainnya.

Pantesan ga ngomong, kalo ngomong kocag,” komentar salah satu warganet.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali, dicuitkan ulang 2,8 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 5,8 ribu akun.

Nah, buat Hopers yang mau denger juga gimana suara Master Limbad, tonton di bawah ini ya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close