Hot

Apakah virus corona masih ada saat Lebaran, begini ramalan Mbak You

Paranormal Mbak You kembali menerawang soal virus corona, kali ini soal apakah wabah itu bakal terus berlangsung hingga Ramadan dan Lebaran. Paranormal beraliran Kejawen ini mengatakan dari hasil terawangannya, virus corona akan terus ada hingga satu sampai dua bulan ke depan.

Dengan begitu, kata Mbak You, ini berarti masyarakat bakal melewati bulan Ramadan dan Lebaran dengan cara tak biasa karena virus corona. Bukan cuma itu, Mbak You bahkan mengatakan satu hingga dua bulan ke depan merupakan masa tinggi-tingginya penyebaran virus.

Baca Juga: Haru! Kisah karyawan bank berjuang hadapi corona, 6 tabung nempel di tubuh

“Kalau menurut perkiraan saya satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa karena virus corona,” kata Mbak You disitat Grid, Senin 30 Maret 2020.

Mbak You sejauh ini menyayangkan tindakan banyak masyarakat yang seolah acuh terhadap virus corona dan seakan menyepelekan. Itu terlihat dari masyarakat yang tidak mendengar imbauan pemerintah untuk tetap beraktivitas di rumah.

Padahal, katanya, rantai penyebaran virus corona bisa sedikit ditekan jika masyarakat sama-sama memperhatikan dan menjalankan imbauan dari pemerintah.

“Jadi yang memperhatikan (imbauan pemerintah) bisa kena dari yang tidak memperhatikan,” katanya.

Mbak You dalam beberapa postingannya juga mengajak masyarakat untuk mengalihkan kepanikan dengan berdoa. Sebab, kata dia, Allah lah yang punya kuasa atas hidup dan semua mukjizat serta kekuatan.

“Sedulure Mbak You di manapun berada, ayo banyak doa, tingkatkan ibadah dan jaga semuanya. Jangan anggap sepele atas apa yang sedang terjadi sekarang ini. Jalani aturan pemerintah untuk kebaikan bersama, dan berpikir positif,” tulis Mbak You di akun Instagramnya.

Dia juga mengatakan agar masyarakat tidak saling menyalahkan dengan kondisi seperti sekarang ini. Sebab di saat inilah dibutuhkan kebersamaan untuk saling melawan virus corona.

Ucapan ini dimaksud untuk saling membantu perbekalan dengan sesama tetangga, dan hidup berhemat, karena mengikuti kebijakan hidup di rumah tentu akan membutuhkan materi pula yang cukup.

“Dan yang pasti tetap berdoa dan minta mukjizat untuk kehidupan kita di dunia. Semoga Tuhan memberi satu hal yang bisa meredakan soal corona ini.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close