Fit

Waduh rumah sinetron dijual, kamar mandinya ada 7, harganya bikin nangis

Publik tentu merasa akrab dengan rumah yang acap digunakan untuk syuting sinetron. Nah, kini ada sebuah rumah yang acap dipakai untuk sinetron, namun tengah dijual. Hal ini tentu menjadi perhatian publik.

Seperti diketahui, sejumlah program drama bersambung alias sinetron yang terdapat di stasiun televisi swasta di Indonesia, memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari para aktor, jalan cerita, jam tayang, hingga rumah yang digunakan.

Tak ketinggalan, salah satu pelengkap yang wajib diperhatikan dalam sinetron adalah latar belakang sebuah tempat tinggal atau rumah.

Baru-baru ini, sebuah unggahan di media sosial menghebohkan warganet, lantaran beredar sebuah foto yang menjelaskan dijualnya sebuah rumah mewah mirip dengan latar belakang yang kerap digunakan dalam syuting tengah dijual.

Baca juga: Perintah pertama Soekarno setelah dilantik jadi presiden, isinya nyeleneh

Foto rumah mewah yang dipakai untuk syuting dan dijual itu dibagikan oleh pengguna media sosial Twitter, @lerkvd. Dalam unggahan tersebut, ia pun mentweet keterangan yang menunjukkan bahwa rumah tersebut dijual, “gas bray rumah sinetron2”.

Rumah Sinetron di Jakarta Selatan dijual. Foto: Twitter
Rumah Sinetron di Jakarta Selatan dijual. Foto: Twitter

Dalam foto itu, tampak sebuah cuplikan gambar yang menunjukkan sebuah akun Instagram milik properti penjual rumah @Privacyhome_property sedang menawarkan rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis, rumah sinetron yang dijual itu berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di mana rumah itu memiliki sembilan kamar tidur dan tujuh kamar mandi, dengan luas tanah sekira 2.400 meter persegi, dan luas bangunan mencapai 1.000 meter persegi.

Rumah mewah dengan garasi luas ini dibanderol dengan harga Rp25 miliar.

Kondisi dalam rumah sinetron di Jakarta Selatan dijual. Foto: Twitter
Kondisi dalam rumah sinetron di Jakarta Selatan dijual. Foto: Instagram

Setelah menyadari kalau rumah sinetron ini sering nongol di televisi, warganet pun mulai membanjiri unggahan dijual tersebut dengan komentar kocaknya.

“Ini rumah andalan Indosiar,” tulis @Khessaw.

“Ini kan rumah yang setiap scenenya ada adegan nyanyi, sedih nyanyi, senang nyanyi #ikanterbang,” kata @ridwanm8.

“Dijual krn tidak ada yg syuting lg di rumah itu,” balas @ninaadewi_.

“Klo tinggal di sana berasa main sinetron tiap hari,” kata @madeleine_shoppe.

“Rumah paling terkenal se Indonesia,” ujar @fikakuuu. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close