Hot

Hilang pesona, wajah 7 artis sebelum dan sesudah pakai narkoba

Popularitas, gaya hidup dan salah pergaulan bisa berdampak fatal. Di kalangan selebriti, pakai narkoba seakan mimpi buruk yang mengintai.

Beberapa selebriti yang terbukti pakai narkoba perlahan seperti hilang pesona siapa saja. Berikut ini seperti dilansir selebrita7.

Baca juga: Pecandu posting wajah before-after 748 hari tanpa narkoba: beda banget!

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn- sebelum sesudah pakai narkoba Foto: Istimewa

Pada 2005, aktris sekaligus model kelahiran 10 Oktober 1989 itu menghebohkan publik lantaran tertangkap menggunakan obat-obatan terlarang.

Saat itu usia Jennifer belum genap 17 tahun. Pasca pulih dari narkoba, nyatanya Jennifer kembali berulah. Aksi Jennifer di tahun 2009 cukup mencengangkan lantaran di usia 20 tahun, Jennifer bersama teman-temannya menggelar pestan narkoba di kosnya. Akibatnya Jennifer pun harus mendeka di balik jeruji penjara.

Kasus narkoba tidak hanya menenggelamkan nama Jennifer Dunn dari panggung hiburan, tapi juga membawa perubahan fisik yang cukup menonjol terutama di bagian wajah. Jennifer terlihat lebih tua pasca dirinya mulai mengonsumsi narkoba padahal usianya baru menginjak 27 tahun.

Fariz RM

Fariz RM
Fariz RM Foto: Istimewa

Musisi senior Fariz RM pada 1996 didiagnosis menderita liver akibat kecanduan alkohol dan narkoba. Meski sakit ia masih saja mengonsumsi dan ketergantngan.

Pada 28 Oktober 2007 Fariz ditahan dalam razia polisi lantaran memiliki ganja seberat 5 gram, akibatnya Fariz harus mendekam di penjara selama 8 bulan penjara.

Kebiasaan Fariz konsumsi narkoba tak hanya memawa dampak buruk bagi kesehatan dan tersandung masalah hukum, tetapi juga Fariz yang selalu tampil enerjik di panggung dengan pesona rupawan lambat laun pesonanya memudar.

Di usianya yang menginjak 58 tahun (posting 2017) Fariz terlihat lebih tua dari kebanyakan orang seusianya.

Revaldo

Revaldo
Revaldo Foto: Istimewa

Revaldo pernah tertangkap tangan sedang pesa narkoba pada 10 April 2006. Pada 30 Agustus Revaldo divonis penjara karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis shabu.

Setahun menjalani hukuman Revaldo bebas pada 7 September 2007, namun kembali tertangkap pada 21 Juli 2010, akibat kepemilikan shabu-shabu seberat 50 gram.

Setelelah mendekam di balik jeruji tahanan ia bebas pada 5 september 2015, namun kebiasaan Revaldo mengonsumsi narkoba sebelumnya membuat dirinya terlihat lebih tua dari usianya yang saat itu masih 35.

Roger Danuarta

Roger Danuarta
Roger Danuarta Foto: Istimewa

Sebelum menikahi Cut Meyriska dan menjadi mualaf, hidup Roger Danuarta cukup kelam.

Pria berusia 38 tahun itu pernah ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya di Jakarta Timur pada Februari 2016 silam.

Dari hasil tes urine, Roger positif mengonsumsi narkoba jenis putau dan ganja. Mantan kekasih Sheila Marcia itu terancam hukuman 4 taun penjara.

Namun pasca tertangkap mengonsumsi narkoba, pesona Roger sebagai salah satu idola kaum hawa menurun lantaran sejak lama mengonsumsi narkoba, raut wajah roger perlahan-lahan terlihat lebih tua.

Baca juga: Masa lalu kelam Jessica Simpson, korban pelecehan sampai jadi pecandu

Shelia Marcia

Sheila Marcia
Sheila Marcia Foto: Istimewa

Mantan kekasih musisi Anji itu tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di kawasan penjaringan Jakarta Utara pada 2008. 5 bulan menjalani hukuman Sheila bebas pada 6 maret 2009. Namun pada 7 September ia kembali ditangkap untuk menuntaskan masa hukumannya karena saat itu dirinya tengah hamil 2 bulan.

Sheila bebas pada 10 Februari 2010. Sebelum tertangkap sebagai pengguna narkoba Sheila saat itu menjadi salah satu artis wanita yang memiliki paras cantik yang memesona. Efek narkoba yang dikonsumsi beberapa tahun pasca populer, membawa perubahan besar pada wajah Sheila. Ia semakin tua di usianya yang baru mengnjak 27 tahun.

Cathrine Wilson

Cathrine Wilson
Cathrine Wilson Foto: Istimewa

Pada 17 Juli 2020 model cantik Catherine Wilson tertangkap tangan karena penyalahgunaan narkotika. Kala itu pihak berwajib menggerebek rumah Catherine Wilson di wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua plastik klip kecil berisi sabu.

Hasil tes urine menunjukkan, Cathrine Wilson postif menggunakan sabu-sabu.

Tak hanya soal penangkapannya, ternyata Cathrine juga bikin pangling lantaran penampilannya setelah menggunakan narkoba terlihat berbeda.

Saat ditangkap wajahnya polos tanpa make up, dan hanya menggunakan daster. Meski usianya baru menginjak 39 tahun ia terlihat lebih tua dari usia aslinya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol
Jefri Nichol Foto: Istimewa

Penangkapan Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba Juli 2019 silam sempat menghebohkan publik dan basis penggemarnya. Kasus tersebut mencuat ketika sang aktor sedang berada di puncak popularitas.

Dalam sebuah wawancara media, Jefri mengaku menyesal atas tindakannya mengonsumsi barang haram tersebut.

Jefri ditangkap pada Senin 22 Juli 2019 di apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Menurut polisi, saat ditangkap itu, Jefri Nichol diketahui telah membuka paket ganja yang dimilikinya.

Penampilan Jefri di kantor polisi sungguh mengejutkan publik dan para penggemarnya. Pasalnya wajah Jeffri sangat berbeda. Ia terlihat lebih lusuh dan kelihatan lebih tua dari usianya yang menginjak 21 tahun.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close