Hot

Biasanya seksi dan flawless, wajah Jennifer Lopez tanpa make up bikin kaget

Hops.id – Siapa sih, yang enggak kenal diva Latin, Jennifer Lopez? J.Lo, selalu tampil glamor dan flawless. Penampilannya dalam Super Bowl lalu bersama Shakira pun jadi viral. Tapi wajah J.Lo tanpa make up ternyata beda banget.

Kalau on stage dia tampil super seksi, dalam keseharian J.Lo lebih banyak bergaya kasual. Tunangan Alex Rodriguez itu terciduk tampil polos alias tanpa riasan saat jalan santai di sekitar rumah mereka di Miami.

Pelantun Jenny From The Block itu terlihat santai dengan setelan training berwana merah. Sandalnya pun sederhana. Lalu rambutnya juga cuma dicepol. Walau udah menginjak umur 50 tahun, badan J.Lo masih ideal. Tapi yang bikin kaget, wajah J.Lo tanpa make up ternyata beda banget.

Wajah J.Lo tanpa make up. Photo: Splashnews.com via Daily Mail

Di balik penampilan seksinya

Penampilan Jennifer Lopez tanpa make up berbeda 180 derajat dengan gayanya di Super Bowl. Untuk look fenomenal itu, tim make up sang diva butuh waktu hingga 10 jam.

Make up artist pribadinya mengungkap mereka mulai merias J.Lo pada jam 10 pagi. Persiapannya berlanjut sampai jam 8 malam menjelang show.

Inspirasi make up adalah supermodel Versace pada era 90-an. J.Lo bisa menyerupai Linda Evangelista, Christy Turlington dan model lainnya.

Salah satu look ikonik J.Lo dalam gaun rancangan Versace. Photo: Instagram @J.Lo

Baca juga: Meghan Markle dan ‘kutukan 2 tahun’ yang bikin merana

Pemain film Hustlers itu juga mengenakan gaun Versace dengan aksen glitter. Total, untuk penampilan di Super Bowl butuh 213 kostum dan 143 pasang sepatu untuk J.Lo dan 130 dancer.

Versace memang berhasil memberikan J.Lo beberapa penampilan ikonik. Termasuk gaun hijau berbelahan dada super rendah yang dikenakan untuk Grammy tahun 2000.

“Kami mau Versace yang merancang kostumnya. Enggak ada brand lain yang bisa seperti Versace saat merancang kostum panggung J.Lo, apalagi untuk show sebesar ini,” kata Zangardi, penata kostum J.Lo.

Jumlah crew di balik gaun metalik transparan J.Lo juga fantastis. Butuh 25 orang dan 50 jam pengerjaan. Ada 16 orang penjahit yang berasal dari Spanyol, Itali dan Inggris. Semua usaha itu berbuah manis, J.Lo tampil stunning.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close