Hot

Wajah Lesti Kejora berubah bukan karena operasi plastik, Inul beri komentar

Sejak awal karier hingga kini, wajah Lesti Kejora memang cukup berubah. Makanya banyak yang menuduh kalau pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu melakukan operasi plastik.

Penyanyi muda bernama Lesti Andryani ini sudah menyanyi sejak kelas 2 SD. Kala itu, dia bernyanyi dari kampung ke kampung. Pada usia 14 tahun, dia memenangkan ajang D’Academy. Seiring karier yang menanjak, wajah Lesti Kejora juga mengalami perubahan.

Lesti Kejora di awal karier. Foto: Merdeka.com

Baca juga: Mantan artis cilik, adu kece 5 gaya Tissa Biani Vs Sandrinna Michelle

Rajin perawatan

Dalam tayangan di YouTube, Lesti Kejora sudah mulai melakukan perawatan wajah sejak 2016. Ketika itu dia mengeluhkan wajahnya yang kerap menghitam dan mengelupas saat tidak cocok dengan riasan atau air di suatu daerah. Dia pun menjalani perawatan facial secara rutin.

Dari unggahan di Instagram Klinik Derma Pro beberapa waktu lalu, terlihat metamorfosa wajah Lesti Kejora. “Perubahan yang nyata banget dan Cantik! kali ini kita mau kasi liat Metamorfosis nya kak @lestykejora yang setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakarta...”

Transformasi wajah Lesti Kejora. Foto: Instagram @dermaprojakarta
Transformasi wajah Lesti Kejora. Foto: Instagram @dermaprojakarta

Wanita yang kini sedang dekat dengan Rizky Billar ini telaten melakukan perawatan wajah sejak 2016. Di tahun itu, dia menjalani photo facial, face rejevenation dan oxy infusion.

Perlahan, kulit Lesti yang kecokelatan menjadi lebih cerah. Nah, pada 2018 dia mulai menjalani infus, laser flek, filler hingga botox. Enggak heran, kulitnya makin glowing. Begitu juga proporsi wajahnya yang jadi lebih proposional.

Di tahun selanjutnya, dia menjalani infus, laser glowing dan slimming injection. Wajahnya juga terlihat lebih tirus dan kencang ketika Lesti menjalani tanam benang di tahun 2019. Buat mempertahankan kulitnya yang sudah cerah dan glowing, dia melanjutkan perawatan infus, laser glowing, lux skin dan tanam benang dari Mei 2020.

Perubahan wajah Lesti Kejora yang menjadi lebih tirus dan cerah bukan merupakan operasi plastik. Melainkan karena dia menjalani perawatan filler, botox dan tanam benang. Metode yang dilakukan Lesti termasuk dalam tindakan non-invasif (tanpa operasi).

Inul bilang yang dilakukan Lesti sah-sah saja

Melihat banyak yang menuding Lesti melakukan operasi plastik, Inul Daratista memberi pembelaan. Menurutnya, perawatan demi cantik adalah hal yang lumrah.

Pembelaan Inul untuk Lesti Kejora. Foto: Instagram

Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses,” tulis Inul Daratista di awal caption Instagram, beberapa hari lalu.

Inul menyebut Lesti merawat diri demi fans. “Saya ketemu @lestykejora juga tidak secantik sekarang. Tapi itu SAH dilakukan karena dia servis dirinya dengan baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dari proses.

Menurut istri Adam Suseno itu, merawat diri bukan hal yang salah. “Bahkan yang bukan artis saja punya segalanya perawatane mati-matian. Itu semua SAH, jika julit artinya dengkimu sudah bikin kamu tidak waras,” tuturnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close