Trending

Wajib tahu! Ini daftar promo 17 Agustus di restauran cepat saji terlengkap

Semarak 17 Agustus sudah mulai terasa. Tak hanya dengan kemeriahan atribut kemerdekaan di sepanjang jalan, tetapi juga di berbagai restauran cepat saji yang menyediakan promo 17 Agustus bagi para pelanggannya. Kamu pasti tergiur kan? Yuk, simak daftar selengkapnya di sini!

Baca Juga: 7 Seleb Indonesia ini sering disebut mirip artis Korea, bener gak sih?

McDonald’s

Beruntung bagi kamu yang menggunakan debit BRI, karena McDonald’s memberikan diskon hingga 75%, loh. Tak hanya itu, khusus menyambut perayaan 17 Agustus 2020, tersedia beberapa varian minuman dengan rasa baru, mulai dari soda asam Jawa, McFlurry Tehbotol Oreo, McFlurry Tehbotol kue jadul, cone top es teler, hingga Es kopi durian jelly float.

Promo 17 Agustus McDonald
Promo 17 Agustus McDonald

Hokben

Kamu juga bisa nih merayakan kemerdekaan sambil menikmati makanan Jepang. Nah, di Hokben ada beberapa varian menu yang dibandrol dengan harga Rp17 – Rp75 ribu saja, loh. Ayo buruan! Hanya berlaku sampai besok!

Promo Hokben
Promo Hokben

Starbucks

Kemasan minuman 1L di Starbucks juga ada promo, loh. Dua varian minuman dibandrol dengan harga Rp 119,9 ribu – Rp129,9 ribu. Kamu bisa menikmati Indonesia Hazelnut Dolce Latte, Classic caramel macchiato smooth cold brew coffee, hingga Hibiscus tea lemonade.

Promo Starbucks
Promo Starbucks

Wingstop

Wingstop juga gak mau kalah, nih. Untuk 17 sayap tanpa tulang, kamu cukup membayar Rp75 ribu saja. Yuk, buruan! Hanya berlaku sampai besok.

Promo Wingstop
Promo Wingstop

KFC

Kalau yang satu ini sih sudah biasa bikin promo 17 Agustus setiap tahunnya, ya! Dengan uang Rp75 ribu saja, kamu sudah dapat 5 potong ayam dan 3 nasi di KFC. Cocok nih buat rame-rame!

Promo KFC
Promo KFC

Chatime

Kamu juga bisa dapet potongan harga hingga 50% di Chatime. Eits, jangan lupa gunakan kode promonya ya!

Promo Chatime
Promo Chatime

Dunkin Donuts

6 donat plus 2 minuman dingin di Dunkin Donuts cuma Rp75 ribu? Kapan lagi? Yuk, serbu sekarang karena promo akan berakhir pada 23 Agustus 2020.

Promo Dunkin Donuts
Promo Dunkin Donuts

Pizza Hut Delivery

Menyambut 17 Agustus, PHD membandrol satu pizza ukuran reguler dengan Rp37 ribu. Selain itu, ada beberapa penawaran menarik lainnya dari restauran cepat saji ini.

Promo PHD
Promo PHD

A&W

Tak mau kalah, nih. A&W juga bikin promo gila-gilaan. Sila kunjungi laman Instagram atau websitenya untuk info lebih lanjut, ya!

Promo A&W
Promo A&W

Yoshinoya

Kamu bisa menikmati aneka gorengan Yoshinoya, mulai dari crispy chicken, chicken roll, hingga egg roll seharga Rp45 ribu, loh! Yuk, tunggu apa lagi!

Promo Yoshinoya
Promo Yoshinoya

Carl’s Jr

Dengan Rp17 ribu-an aja, kamu bisa pilih antara one handed cheeseburger atau hand breaded chicken plus dua perkedel. Hayo… Menggiurkan ya!

Promo Carl's Junior
Promo Carl’s Junior

CFC

Serba Rp17 ribu di CFC. Ada berbagai varian menu yang bisa kamu pilih sendiri. Buruan, sebelum promo 17 Agustus berakhir.

Promo CFC
Promo CFC

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close