Hot

Natalie Portman wanita tercantik di dunia versi Ariel Noah ternyata jenius

Sederet wanita cantik pernah mengisi hati Ariel Noah, mulai dari Luna Maya sampai Sophia Latjuba. Terbiasa dikelilingi wanita-wanita cantik, Ariel Noah membeberkan siapa yang paling cantik. Pria bernama Nazril Irham ini punya penilaian sendiri untuk wanita tercantik di dunia.

Pria kelahiran Sumatera Utara, 16 September 1981 itu menceritakan sosok wanita tercantik bersama Soleh Solihun. “Siapa cewek tercantik menurut lo?” tanya Soleh ke Ariel, lewat unggahan di YouTube 3SECOND TV, Rabu, 15 September 2020.

Baca juga: Diam-diam, Putri Diana pernah kuburkan bayi baru lahir di kebun Istana

Si vokalis menyebut nama seorang aktris Hollywood. “Sekarang, yang main Star Wars, Natalie Portman,” jawab Ariel.

Selain wajah cantik, Ariel juga kepincut dengan akting Natalie. “Cakep aja. Dia paling cakep di film Star Wars,” ungkapnya. Padahal di film itu, Natalie sempat terpuruk. Aktingnya sebagai Queen Amidala dalam prekuel Star Wars dihujat oleh penggemar Star Wars.

Vokalis NOAH, Ariel
Vokalis NOAH, Ariel. Foto: Instagram

Gegara itu, kariernya sempat mandeg. Hingga dia membintangi Cold Mountain pada 2003 yang mendapat pujian kritikus. Masih ada sederet fakta menarik tentang Natalie Portman, wanita tercantik versi Ariel Noah.

Natile Portman keturunan Yahudi

Wajah cantik Natalie sudah dilirik agensi sejak umur 10 tahun. Dia memulai debut di dunia akting pada tahun 1994 di umur 13 tahun. Berbagai film ikonik yang pernah dibintanginya antara Black Swan dan Jackie.

Dilansir dari crfashionbook.com, Rabu, 16 September 2020, si aktris pemenang Academy Award lahir di Yerusalem dari kedua orangtua pemeluk Yahudi.

Dia tumbuh besar di Washington D.C, Connecticut dan Long Island Amerika Serikat. Saat mulai terjun ke dunia entertainment untuk melindungi privasinya sebagai aktris cilik, Natalie mengubah namanya.

Dia mengubah nama Ibrani, Neta-Lee Hershlag menjadi Natalie Portman. Portman yang dijadikan nama belakang merupakan nama bujang kakeknya dari pihak ayah. Dia memiliki dua kewarganegaraan, AS dan Israel.

Aktris Natalie Portman yang bikin Ariel NOAH kepincut.
Aktris Natalie Portman yang bikin Ariel NOAH kepincut. Foto: Instagram

Saat menikahi Benjamin Millepied, koreografer dalam The Black Swan, mereka menggelar pesta pernikahan secara Yahudi dengan besar-besaran.

Cantik dan jenius

Enggak hanya punya wajah cantik, Natalie Portman juga sangat cerdas. Dia bisa berbicara enam bahasa dari usia muda. Di antaranya Inggris, Ibrani, Spanyol, Prancis, Jerman dan Jepang.

Natalie bisa dikatakan jenius dengan IQ mencapai 140. Dia lulus dari Universitas Harvard di 2003 dengan gelar sarjana psikologi.

Meski sedang meniti karier keartisan, dia tetap mementingkan pendidikan. Dia rela absen dalam acara premier film Star Wars Episode I: The Phantom Menace karena sibuk belajar untuk ujian.

Saat ditanya tentang jadi mahasiswi padahal saat itu sudah menjadi aktris terkenal, dia menjawab enteng, “Saya enggak peduli kalau kuliah menghancurkan karier saya. Saya lebih memilih jadi cerdas dibanding jadi bintang film.”

Dia juga menjadi penulis dalam dua karya ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah. Natalie juga berkesempatan menjadi pembicara dalam upacara kelulusan di Universitas Harvard pada 2015 lalu.

Pantas saja ya, Ariel Noah kepincut dengan aktris ini. Natalie Portman punya paras cantik dan otak encer.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close