TrendingUnik

Tega, wanita ini bohong suaminya meninggal demi dongkrak follower TikTok

Seorang wanita berpura-pura suaminya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Hal itu dilakukannya diduga untuk mendongkrak follower TikTok.

Wanita asal Pakistan yang merupakan istri dari bintang TikTok dihujat warganet gara-gara dicurigai berbohong soal kematian suaminya.

Baca juga: Resep: Cloud bread roti awan yang viral di TikTok, simpel cuma 3 bahan

Istri bintang TikTok Adil Rajput, membuat video di TikTok seakan-akan suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil. Sambil menangis histeris ia menceritakan dengan pilu tentang kematian suaminya yang sangat mendadak.

Istri bintang TikTok Pakistan
Istri bintang TikTok Pakistan Photo: Daily Star

Influencer populer, dari Rahim Yar Khan, Pakistan ini disebut meninggal oleh sang istri setelah kecelakaan mobil pada 15 September 2020. Menurut istrinya, yang menggunakan aplikasi tersebut untuk membagikan berita buruk tersebut kepada 2,9 juta pengikutnya.

Artis tiktok
Artis tiktok photo: Daily Star

Sambil menangis, dia mengatakan menerima telepon yang mengatakan bahwa suaminya terlibat dalam kecelakaan mobil dan meninggal, “Adil tidak lagi bersama kami,” katanya.

Setelahnya, video tersebut menjadi viral dan penggemar berkumpul di luar rumahnya untuk bersimpati dan memberikan penghormatan.

Namun ironis, aksinya terbongkar ketika para penggemar yang bersimpati mencoba datang ke rumah idolanya, dan mendapati idolanya ada di rumah dan sehat walafiat.

Seketika, istri Adil dihujat warganet atas kebohongannya itu. Para penggemar sangat kecewa dengan tingkah ibu satu anak yang berlatar belakang kelaurga muslim.

Mirisnya lagi, ada dugaan sang istri diminta melakukan drama tersebut oleh suaminya. “Mungkin saja, si istri menjebol akun TikTok suaminya dan membuat konten bohong. Atau mungkin juga ini merupakan ide si Adil Rajput sendiri untuk menambah followernya,” ujar salah satu penggemar yang turut mendatangi rumah Adil.

Sekelompok penggemar, rela bersimpati dan mendatangi rumah Adil dengan membawa karangan bunga duka cita. Masjid-masjid lokal juga bahkan sempat membuat pengumuman kematiannya setelah berita itu dibagikan.

Namun, sayangnya bintang media sosial itu ditemukan masih hidup di rumahnya tak lama setelah itu, menyebabkan penggemar kesal.

Baca juga: Duh, ada cewek bangga jadi pelakor terus pamer di TikTok

“Allah telah memberikan kehidupan lain kepada Adil (Rajput). Adnan menelepon lagi dan mengatakan bahwa Adil telah pingsan, dan dia pikir dia telah meninggal,” tulis sang istri kemudian setelah suaminya kepergok ada di rumah dan sehat.

Tapi fans tidak yakin bahwa itu hanya “kesalahpahaman” dan menggunakan media sosial untuk menyuarakan kemarahan mereka.

Nama Adil Rajput sedang tren di nomor dua di Twitter, yang menurut para penggemar dia telah mendapatkan apa yang dia inginkan (follower).

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close