Hot

Wanita ini ngaku akan polisikan Lesti-Billar dengan ancaman 4 tahun penjara, pakai pasal ini

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang banyak mengundang antusias publik, termasuk soal pernikahan mereka. Sayangnya, ada pihak-pihak yang merasa tidak puas dengan aksi Lesti dan Billar yang baru mengumumkan pernikahan siri mereka. Seorang wanita bernama Mila Machmudah Djamhari mengancam akan polisikan Lesti dan Billar karena dugaan berbohong dan telah membuat kegaduhan.

“Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat,” kata Milla. “Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,” tulisnya dilansir dari Pikiran Rakyat pada Selasa, (28/09/21).

Mila mengungkapkan alasan mengapa Lesti dan Billar bisa dipidana karena kasus pembohongan publik.

“Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun,” ujarnya.

Ancam akan polisikan Lesti-Billar, Mila Machmudah Djamhari juga menyertakan potongan ayat Al-Quran serta hadis sebagaimana berikut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram

“Sesungguhnya yang mengada-ngadakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang pendusta” (QS. An-Nahl: 105).

“Rasulullah shalallaahu alaihi wassalam bersabda: Celakalah orang yang berbicara, padahal ia berbohong untuk sekedar membuat orang-orang tertawa, celakalah dia, celakah dia.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar

Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky Billar mengaku sudah melangsungkan nikah siri dengan Lesti Kejora pada awal tahun ini tanpa sepengetahuan publik. Demi mendukung pernyataannya, Billar pun membagikan video saat dirinya mengucapkan ijab kabul didampingi Ustaz Subki Al-Bughury.

Saat ditemui awak media, Ustaz Subki membenarkan adanya ijab kabul dan nikah siri yang dilakukan oleh Rizky Billar & Lesti Kejora pada awal tahun ini. Ia juga mengungkapkan mekanisme nikah siri dan ketentuan surat segel yang digunakan pada umumnya.

“Ijab kabul yang sama ayahnya kan sekali, kemudian kan dicatet. Biasanya, kita tuh bikin surat segel. Itu mau dikasih ke KUA bahwa kita sudah nikah,” ujarnya kepada awak media pada Selasa, (21/09/21).

Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Billar juga dikabarkan menggunakan uang pribadi Ustaz Subki berupa pecahan Rp75 ribu sebanyak 21 lembar.

“Itu duitnya adalah duit saya 75 ribu pecahan 21 lembar karena kan pas tahun 2021. Pas di rumah itu ada 21 lembar 75 ribu, itu yang dipakai sama Billar,” ungkapnya

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close