Hot

Warganet blak-blakan ungkap masa lalu Nissa Sabyan: Banyak banget cowok yang suka

Sebuah unggahan dari orang tidak dikenal (anonim) membeberkan masa lalu Nissa Sabyan saat masih bersekolah. Ia menyebut bahwa Nissa merupakan teman sekolah yang baik. Ia juga membeberkan bahwa banyak siswa lelaki yang menyukai vokalis grup Sabyan tersebut.

Seperti apa unggahan anonim terkait Nissa Sabyan selengkapnya? Simak artikel berikut!

Nisa Sabyan . Foto: Instagram
Nisa Sabyan . Foto: Instagram

Salah seorang warganet dengan identitas yang dirahasiakan mengaku sebagai teman sekelas Nissa Sabyan. Ia pun membeberkan masa lalu Nissa Sabyan selama masih bersekolah.

“Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2.” ujarnya, dilansir dari laman Instagram akun gosip @igtainmenttt pada Minggu, 28 Februari 2021.

Menurut anonim, Nissa merupakan salah satu anak hits di sekolah karena mengikuti ekskul musik. Ia juga kerap diundang untuk tampil di pensi sekolah lain.

“Tapi untuk di sekolah Nissa emang termasuk cewek hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk ekskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil. Pas kelas 2, Nissa udah mulai sering diundang pensi sekolah lain.”

Nissa juga disebut sebagai teman yang baik karena kerap menraktir hingga mengumpulkan uang sumbangan untuk teman yang sakit.

“Pernah Nissa abis dapet job pensi terus nraktir saya dan beberapa teman kelas makan mie ayam di kantin. Nissa ini perhatian banget sama temen kelas. Setiap ada temen yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk dibawa besuk.

Karena sikapnya yang baik tersebut, penulis menyebut Nissa Sabyan banyak disukai oleh anak lelaki.

“Pokoknya banyak banget cowok yang suka dan sering caper sama Nissa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sama Nissa.

Pengunggah postingan pun mengaku kaget dengan kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus. Kendati begitu, ia menegaskan bahwa Nissa merupakan teman yang baik.

“Terakhir saya ketemu sama Nissa pas bukber tahun 2019. Kami sekelas dibayarin makan di Sabhu Hachi sama Nissa. Waktu itu Nissa baru pulang dari Bali, kami juga dikasih oleh-oleh kaos dan gelang… Saya tidak membenarkan apa yang sudah dilakukannya. Tapi intinya selama saya kenal dengan Nissa, saya hanya tau dia teman yang baik.”

Unggahan anonim yang mengaku teman sekolah Nissa Sabyan. Foto: Instagram
Unggahan anonim yang mengaku teman sekolah Nissa Sabyan. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close