Hot

Warkopi resmi bubar! Manajemen: Kami bubarkan sesuai arahan lembaga Warkop DKI

Grup Komedi Warkopi resmi bubar. Warkopi adalah grup lawak yang baru-baru ini viral di media sosial karena mirip grup lawak legendaris yaitu Warkop DKI. Keputusan ini dilakaukan pihak manajemen Warkopi yaitu Patria TV berkaitan dengan permintaan lembaga Warkop DKI dan keluarga personel Warkop DKI untuk mengganti nama.

Humas Patria TV, Aly Julys mengatakan, pihak Warkopi membubarkan grup tersebut dan menarik kembali konten yang berada di kanal YouTube Patria TV. Tak hanya itu, mereka juga menunda tampil di acara televisi untuk sementara.

“Dipastikan sudah tidak ada lagi Warkopi, Warkop KW, Alfin sebagai Indro KW, Alfred sebagai Kasino KW, Asep sebagai Dono KW. Hari ini, kami membubarkan secara resmi Warkopi,” kata Humas Patria TV, Aly July pada Rabu 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut Aly juga mengatakan alasan bubarnya Warkopi disebutnya karena sesuai arahan Lembaga Warkop DKI.

Grup Warkopi. Foto: Instagram
Grup Warkopi. Foto: Instagram

“Alasan bubar ya atas arahan dari lembaga Warkop DKI, seperti yang disampaikan mas Satrio, mba Hana dan om Indro, bahwa kami harus segera mengganti nama.”

Lantas dengan bubarnya Warkopi, apa personelnya kembali ke kehidupan mereka sebelum terkenal? Nyatanya tidak.

DIlansir laman Suara Kamis 14 Oktober 2021, mantan personel Warkopi yakni Alfin, Asep dan Dimas kembali meneruskan aktivitas keartisan. Namun tidak lagi mengusung grup, melainkan atas nama pribadi satu sama lain.

Indro Warkop. Foto: Instagram
Indro Warkop. Foto: Instagram

“Fokusnya saat ini atas nama prbadi. Tapi apakah ada nama baru lihat kedepannya nanti,” tutur Aly Julys.

Mantan personel Warkopi, Dimas sebenarnya sudah mencetuskan nama grup mereka, Taciman. Hanya saja usul itu belum mendapat persetejuan manajemen.

“Taciman tuh ide saya. Singkatannya (dari nama daerah Alfin dan Asep) Tasik, Cipadu, Matraman,” kata Dimas.

“Tapi bukan officially, cuma iseng ide gitu sekilas,” imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung proyek kedepannya, mantan personel Warkopi sudah meneken kontrak kerja dengan perusahaan film.

“Saat ini Alfin, Dimas dan Asep sudah mendapatkan kontrak ekslusif dari salah satu perusahan film besar di Indonesia. Oleh sebab itu kami sedang menggodoknya,” terang perwakilan tiga pria ini.

Mengenai seperti apa formatnya, Aly Julys belum memberikan detail. Tapi ia sedikit membocorkan kemungkinan mengarah pada komedi.

“Tapi bentuknya seperti apa, kami belum bisa memberitahukannya,” pungkas Aly Julys.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close