Hot

Ngaku ingin punya 20 istri, Will Smith: Poligami bukan hal yang salah

Aktor kawakan Hollywood Will Smith membuat geger publik. Pasalnya, ia mengeluarkan statement mengejutkan soal poligami.

Ia mengaku tertarik memiliki istri banyak dan sangat menghargai poligami. Bagaimana pernyataan Will Smith? Simak artikel berikut ini.

Menyebut punya banyak wanita bukan ide buruk

Dalam wawancara dengan majalah GQ, Will Smith mengakui bahwa memiliki banyak wanita bukanlah ide yang buruk.

“Saya tidak tahu di mana saya melihatnya atau beberapa hal sebagai remaja. Tetapi ide bepergian dengan 20 wanita yang saya cintai, sepertinya ide yang sangat bagus,” ungkap Will Smith.

Bahkan, Will Smith mengungkap bahwa ia ingin berpoligami dengan Halle Berry atau penari ballet Misty Copeland. Ia bahkan sempat berpikir untuk menghubungi Halle Berry untuk mengungkapkan keinginannya itu.

Namun, bintang Bad Boys for Life itu sadar bahwa itu bukan tujuan utamanya setelah mendiskusikan soal teori harem dengan Michaela Boehm yang ada dalam kitab agama yang ia anut.

Dia mengatakan bahwa pada akhirnya gagasan itu (poligami) membantunya melepaskan beban yang dia pegang dari asuhan Kristennya yang ketat.

Aktor 53 tahun itu juga merasa bahwa tidak apa-apa berpikir untuk melakukan poligami dan menganggap Halle Berry cantik.

“Apa yang (Boehm) lakukan pada dasarnya membersihkan pikiran saya, membiarkannya tahu bahwa tidak apa-apa menjadi saya dan menjadi diri saya sendiri,” katanya dilansir People.

Selain itu, Will Smith juga menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Jada Pinkett Smith semakin berkembang setelah beberapa dekade.

“Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak konvensional. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda,” pungkas Will Smith.

Will Smith dan istri Jeda Pinkett
Will Smith dan istri Jeda Pinkett

Jeda dan Will diketahui pernah menjalani hubungan rumah tangga yang kacau. Sebelumnya sang istri mengaku pernah berselingkuh dari Smith.

Pengakuan perselingkuhan itu diucapkan oleh Jada Pinkett Smith dalam Facebook Watch, Red Table Talk. Perselingkuhan Jada Pinkett Smith ini ternyata sempat membuat kehidupan Wil Smith terganggu. Beruntung, keduanya bisa kembali membawa hubungan mereka ke jalur yang benar.

Dalam Red Table Talk, Will Smith mengakui perselingkuhan Jada dengan August Alsina adalah masa-masa kelam di dalam hidupnya.

“Saya tidak yakin saya pernah bicara denganmu lagi. Maksudnya, fakta saya berbicara padamu lagi adalah sebuah keajaiban. Saya yakin berharap itu semua keajaiban,” ucap Will Smith.

Dari ucapannya, Will Smith terlihat sempat putus asa dengan hubungan pernikahannya dengan Jada Pinkett. Namun, upaya memperbaiki hubungan itu akhirnya dilakukan dengan bantuan terapi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close