Hot

Wirda Mansur pakai pengawalan polisi sejak 2014, alasannya ternyata…

Wirda Mansur beri penjelasan soal dirinya menggunakan pengawalan sejak tahun 2014. Awalnya, putri Ustaz Yusuf Mansur itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Sehingga, berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh netizen kepada Wirda.

Sebelumnya, nama Wirda Mansur berhasil mencuri perhatian publik karena dijodohkan sang ayah dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber. Menanggapi perjodohan itu, baik Wirda maupun Hasan menyerahkan semuanya kepada Allah. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Wirda Mansur soal pengawalan

Wirda Mansur kembali membuka konten QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, cewek 19 tahun itu mendapat berbagai pertanyaan dari netizen, termasuk soal pengawalan. Netizen tersebut menanyakan bagaimana perasaan Wirda sering dikawal polisi.

“Wir gimana si rasanya dikawal polisi,” begitu kata si netizen.

Wirda kemudian menjawab bahwa dirinya sudah menggunakan pengawalan sejak tahun 2014. Namun, ia mengaku tidak menggunakan pengawalan setiap bepergian.

Wirda Mansur
Sumber: Instagram Wirda Mansur

Ini pertanyaan apasi. Gue emang udah sejak 2014 pakai pengawalan. Cuman enggak tiap hari dan tiap pergi kok,” ungkap Wirda Mansur.

Cewek yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Gus Azmi tersebut menggunakan pengawalan sesuai dengan urgensinya.

Dilihat dulu secara urgensi, jarak tempuh, karena mobilitas gue juga cukup tinggi, kadang mesti on time dari satu tempat ke tempat lain untuk ngisi acara, jadi perlu patwal,” ujarnya.

Kalau hanya sekedar mengunjungi coffee shop, Wirda tidak dikawal.

Enggak yang cuma main ke cafe, nongkrong pakai pengawalan. Pasti ada urgensinya,” ucapnya.

Soal Wirda dan Al Hasan Ali Jaber

Sebelumnya, nama Wirda Mansur berhasil mencuri perhatian publik setelah dijodohkan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansu dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber. Menanggapi hal itu, Wirda berusaha berdoa yang terbaik untuk urusan jodohnya.

“Dibawa ke doa aja sih, siapa juga yang enggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan,” ungkap Wirda Mansur.

Begitu juga dengan Hasan yang menyerahkan perihal jodoh kepada Allah. Hasan juga sempat mengungkapkan bagaimana sosok Wirda Mansur di matanya.

Wirda Mansur dan Al Hasan Ali Jaber
Sumber: Instagram

“Insya Allah dibawa ke doa, kalau emang jodoh pasti didekatkan. Dia orangnya juga baik Masya Allah, hafizah, berpendidikan, mandiri juga,” ujar Hasan.

Kini, Hasan sedang fokus dengan pendidikannya. Ia mengaku ingin melanjutkan pendidikan ke Madinah.

“Iya enggak mau terburu-buru, perlu belajar lagi ilmu karena kita kehilangan sosok guru jadi harus belajar dulu. Insya Allah dimudahkan insha Allah mau lanjut ke Madinah,” pungkas Al Hasan Ali Jaber soal Wirda Mansur.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close