Hobi

Harga Wuling Formo S bikin takjub, mobil 8 penumpang Rp150 juta-an

Wuling Formo S resmi meluncurka ke pasar otomotif Indonesia yang dikembangkan dengan fungsi sebagai kendaraan keluarga dan usaha. Secara khusus Wuling Formo S hadir menjadi kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menawarkan pembeda model MPV salah satunya kapasitas 8 penumpang harga murah.

Sebagai produsen yang baru masuk ke Indonesia 5 tahun lalu, Wuling rupanya paham betul kebutuhan konsumen di tanah air. Tak hanya menawarkan Formo S dengan kapasitas penumpang lebih banyak, namun fungsionalitas juga menjadi satu pilihan yang tak pernah ada di pasar otomotif nasional.

Wuling Formo S juga hadir dengan pilihan kapasitas 5 penumpang, dimana bagian belakang mobil dialihfungsikan sebagai muatan bagasi yang jauh lebih luas. Konfigurasi inilah yang menjadi unik dari Wuling Formo S dibanding model MPV lain.

Wuling Formo S
Wuling Formo S Foto: Wuling Indonesia

Karena mobil MPV terbaru dari Wuling ini, memungkinkan secara fungsionalitas menjadi kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan niaga. Kapasitas bagasi yang luas membuat kabin mobil bisa membawa berbagai macam barang ataupun belanjaan sesuai kebutuhan.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Formo S
Wuling Formo 8 penumpang Foto: Wuling

Deretan fitur Wuling Formo S harga murah

Sederet kelebihan terkait ruang kabin lapang menunjang kapasitas penumpang lebih luas, Wuling Formo S juga dibekali dengan deretan fitur terbaru memungkinkan mobil semakin nyaman dan aman bagi keluarga.

Berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Sedangkan dari sektor pacunya, mobil ini dibekali dengan mesin bensin kapasitas 1.2 liter dnegan kekuatan 77,5 hp dengan torsi maksimum 110 Hp Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Formo S
Wuling Formo S Foto: Wuling

Kendaraan multiguna Wuling Formo S harga murah dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150.800.000 (OTR Jakarta).

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close