Hobi

Indonesia jadi pilihan Flagship Wuling Center pertama diluar Tiongkok

Pasar otomotif indonesia ternyata menjadi barometer pengembangan bisnis serta bentuk keseriusan Wuling mengembangkan bisnisnya di tanah air. Salah satu buktinya dengan resmi dibukanya flagship Wuling Center yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan untuk konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Uniknya, flagship Wuling Center ini menjadi satu-satunya di dunia setelah Wuling Center yang ada di Tiongkok. Indonesia dipilih sebagai lokasi utama, mengingat pangsa pasar yang cukup baik diterima konsumen dan diimbangi dengan keseriusan Wuling menciptakan ekosistem bisnis yang terpercaya baik produk hingga pelayanan kepada konsumen.

Mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’, acara peresmian Flagship Wuling Center dibuka oleh Shi Guoyong selaku Presiden Direktur Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita bersama jajaran manajemen Wuling.

Peresmian Flagship Wuling Center
Peresmian Flagship Wuling Center Foto: Wuling

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global. Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center sejalan dengan semangat ‘DriveForABetterLife’,” ujar Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors.

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat,” tambah Shi Guoyong.

Flagship Wuling Center

Berbagai fasilitas mewah ditawarkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesan berbeda dalam memilih berbagai lini produk Wuling yang ditawarkan di pasar Indonesia.

Wuling Center
Wuling Center Foto: Wuling

Tentu semua fasilitas tersebut menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan Wuling kepada konsumen. “Seluruh fasilitas Wuling Center berbeda dengan 128 diler Wuling seluruh Indonesia,” ungkap Brian Gomgom Public Relation Manager PT SGMW Motor.

Lebih detil dijelaskan Gomgom, jika seluruh fasilitas yang ada di Wuling Center dirancang sesuai standar global yang ada di Tiongkok. Dimana konsep kenyamanan dan kemewahan menjadi nilai yang bisa didapat konsumen saat memilih jajaran produk Wuling.

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan. Pada lantai pertama seluas 901m2, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300m2.

Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz yang berada di segmen medium SUV. Produk yang menggunakan mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy) ini, turut dibekali dengan inovasi yang berkualitas, yakni  Wuling Indonesian Command (WIND) yang  memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan. Tentunya, Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan WIND, juga dipamerkan. WISE memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) yang dilengkapi 12 rangkaian fitur andalan.

Flagship Wuling Center
Flagship Wuling Center Foto: Wuling

Kemudian, New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ juga hadir dengan tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda serta kabin yang luas. Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ turut ditampilkan di Flagship Wuling Center. Didukung dengan mesin 1.5L turbo, Cortez CT dilengkapi transmisi CVT yang halus serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. Dalam memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman mengemudi pengguna, MPV ini didesain dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Kendaraan listrik berdimensi compact ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close