Trending

Yakin tak kena COVID-19, Yahya Waloni: Munafik aja sehat, apalagi ustaz!

Sejak beberapa hari terakhir, ramai kabar mengenai Ustaz Yahya Waloni yang disebut terpapar COVID-19. Namun, pendakwah yang dikenal keras itu akhirnya membuat klarifikasi dan memastikan bahwa informasi tersebut sejatinya hoaks alias tidak benar.

Disitat dari video berjudul ‘Jawaban Ust Yahya Waloni tentang Isu Kasus COVID-19’ di saluran Youtube Termometer Islam, dia mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak beberapa waktu terakhir. Sambil menggelengkan kepala, pria yang merupakan seorang mualaf itu mencoba meluruskan kesalahpahaman tersebut.

“Ada yang bertanya kepada saya, ‘ustaz, ada kabar ustaz divonis atau terindikasi COVID-19’. Inalillahi, inalillahi… saya dalam keadaan sehat walafiat. Ini orang yang fitnah ini, orang yang kehabisan akal. Bagaimana COVID-19, saya aja masih berotot gini,” ujarnya sambil memamerkan otot kekarnya, dikutip Kamis 11 Februari 2021.

“Coba yang fitnah itu, terus terang aja ajak saya berkelahi. Bagaimana ini? Bagaimana COVID-19? Orang otot masih ada. Mau berkelahi pun masih siap, mau panco pun bisa,” sambungnya.

Ustaz Yahya Waloni. Foto: Suara
Ustaz Yahya Waloni. Foto: Suara

Setelah memamerkan otot besarnya, Ustaz Yahya Waloni kembali menegaskan, dirinya mustahil terpapar COVID-19. Sebab, kata dia, orang munafik saja diberikan kesehatan, apalagi pemuka agama sepertinya.

“COVID-19 sudah mau mati, COVID-19 enggak ada. Bagaimana ini? Sedangkan orang munafik aja sehat, apalagi ustaz (seperti saya)?” tegasnya.

Lebih jauh, Ustaz Yahya Waloni juga berkisah, sepanjang hidupnya jarang sekali tidur. Bahkan, sejak 15 tahun terakhir, waktu tidurnya sangat terbatas, yakni hanya 2-3 jam per hari. Kendati demikian, dia mengaku jarang menderita sakit.

“Saya ini orang yang enggak pernah sakit. Saya sebenarnya mau bicara kasar, tapi saya masih tahan ini. Alhamdulillah, atas doa jamaah, saya sehat. Maaf ya munafik, maaf ya kafir, saya masih sehat,” urainya.

Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.
Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.

Yahya Waloni geram digosipkan positif COVID-19

Yahya Waloni menyadari, kabar dirinya terpapar COVID-19 sudah beredar ke mana-mana. Itulah mengapa, dia mengaku geram. Bahkan, dia menantang baku hantam pihak-pihak yang menyebarkan informasi salah tersebut.

“Jangan fitnah-fitnah begitu. Kalau laki-laki, jangan pakai fitnah. Ajak saya atau temui saya di masjid. Baru kau panggil saya, ayo kita fight (berantem), itu baru laki-laki.”

“Makanya kalau dengar-dengar begini, lain waktu tanya. Di rumah sakit mana, kamar nomor berapa, ICU, VIP atau di mana? Saya ini orang yang enggak pernah sakit,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close