Hobi

Fitur Yamaha Nmax baru vs lama, banyak yang berubah

Pada 9 Desember 2019 lalu, Yamaha memperkenalkan versi terbaru dari Nmax. Motor itu terlihat berbeda dari model yang ada saat ini berkat sejumlah perubahan di beberapa titik. Yuk lihat fitur Yamaha Nmax terbaru!

Teddy mulai ngotot dapatkan warisan Lina, kini gandeng 10 pengacara

Perubahan paling mencolok yang pertama, ada pada lampu-lampunya, baik di bagian depan dan belakang. Selain itu, fitur-fiturnya menjadi lebih canggih.

Hingga kini, Yamaha belum menyiarkan harganya. Mereka baru sebatas memperkenalkan saja kepada masyarakat soal sosok motor skutik bermesin 155cc itu.

Yamaha Nmax terbaru. Photo: Yamaha

Dikutip Overdrive, hal pertama yang membuat Yamaha Nmax terbaru menjadi berbeda ada pada penampilan dan fitur. Bisa dilihat pada detail dalam drill down. Anda akan melihat perbedaan posisi lampu. Bentuknya menjadi lebih ramping dari sebelumnya.

Posisi setang juga sedikit lebih rendah dari model sebelumnya. Termasuk lampu ekor baru yang kini dirancang mirip dengan Yamaha Xmax 250.

Ubahan lain, ada pada panel layar speedometer, menjadi subjek layar dengan tampilan menarik. Selain itu bisa terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Bisa terhubung dengan smartphone. Photo: Yamaha

Fitur lain Yamaha Nmax adalah sistem kunci yang sudah canggih, pakai model keyless. Sedangkan soal mesin, masih memakai model dasar dari versi 2018, dengan mesin 155cc, 1 piston, 4 stroke, 2 valve, SOHC, dan sistem katup variabel VVA.

Walau begitu, mesinnya akan mendapat pembaruan dalam hal komponen internal. Tenaganya akan menjadi lebih besar 0,7 tenaga kuda. Selain itu, ada juga tambahan fitur kontrol traksi yang dipasang demi keselamatan.

Sayang, harga Nmax edisi 2020 belum diumumkan. Pihak Yamaha baru sekadar membuka pemesanannya saja bagi calon konsumen yang berminat. (Wren Jonah)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close