Hot

Disuruh pilih Angga Yunanda atau Ari Irham, ini jawaban Yoriko Angeline

Yoriko Angeline diminta untuk memilih syuting bareng Ari Irham atau Angga Yunanda saat melakukan siaran langsung di Instagram. Diketahui, gadis keturunan Jepang itu pernah dipasangkan dengan Ari Irham dalam film After Met You. Chemistry yang dibangun Ari dan Yoriko pun berhasil bikin baper netizen.

Kini, film Di Bawah Umur menjadi perhatian publik. Pasalnya dalam film tersebut, Yoriko dipasangkan dengan aktor tampan Angga Yunanda. Tak sedikit juga yang kemudian menjodoh-jodohkan Yoriko dengan mantan kekasih Syifa Hadju tersebut. Lantas, siapa pilihan Yoriko Angeline? Ari Irham atau Angga Yunanda? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 7 Artis cantik blasteran Asia, Yoriko Angeline hingga Ranty Maria

Yoriko Angeline dan Angga Yunanda

Film Di Bawah Umur menjadi salah satu tontonan yang berhasil menemani para pemirsa di rumah karena mengusung cerita yang tidak biasa. Film yang juga diperankan oleh Shenina Cinnamon tersebut mendapuk artis muda Angga Yunanda dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utamanya. Kedekatan Angga dan cewek 18 tahun itu pun bikin baper netizen.

Tak sedikit yang kemudian berharap agar Yoriko dan cowok asal Lombok tersebut menjalin hubungan khusus di dunia nyata. Tapi hingga saat ini, keduanya belum mau membeberkan bagaimana status hubungan mereka.

Sebelum film Di Bawah Umur, salah satu film Yoriko juga menjadi sorotan publik, yakni After Met You. Dipasangkan dengan Ari Irham, netizen pun penasaran dengan pilihan Yoriko terhadap dua aktor tampan yang pernah menjadi pasangannya dalam film layar lebar.

Yoriko Angeline dan Angga Yunanda
Sumber: Instagram Yoriko Angeline

Baca juga: 6 Aktor tampan di hidup Amanda Manopo, tiga kali pacaran beda agama

“Satu proyek sama Ari atau sama Angga,” begitu kata Angga Yunanda membacakan komentar netizen saat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Yoriko Angeline.

Menanggapi pertanyaan tersebut, cewek asal Banjarmasin ini memiliki jawaban sendiri meski awalnya terkejut.

“Hah? Sama hmmm, kan sama, orangnya sama,” ungkap Yoriko.

Ari Irham dan Yoriko

Sebelumnya, Yoriko Angeline sempat mengungkapkan bagaimana hubungan dia dengan Ari Irham saat terlibat dalam satu judul film yang sama. Rupanya, Yoriko dan Ari sudah kenal satu sama lain sejak lama.

“Kenal sama Ari sudah lama, sudah sekitar tiga tahunan, dua tiga tahunan yang lalu,” kata Yoriko Angeline dilansir dari Suara.com pada 2018 lalu.

Yoriko Angeline dan Ari Irham
Sumber: Instagram Yoriko Angeline

Baca juga: Adhisty Zara trending topic lagi di Twitter, karena video ini

Beredar kabar juga kalau Ari dan Yoriko sempat menjalin hubungan pacaran di masa lalu. Menjawab kabar tersebut, pemeran Wati dalam film Dilan 1990 itu mengaku pernah dekat saat SMP.

“Waduh gimana ya, biasa lah anak-anak kecil masih SMP. Pernah deket dulu tapi ya gitu deh,” pungkas Yoriko Angeline.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close