Trending

Cerita Yoris ngamuk golok ke Yosef, Tuti nangis lama-lama nggak kuat lihat Mimin

Yosef Hidayah melalui pengacaranya menyudutkan Yoris Raja Amalullah wataknya temperamental. Yosef mengungkapkan Yoris pernah menodongkan senjata tajam kepadanya. Yoris mengakui hal itu, pernah ancam Yosef pakai golok gegera papahnya bikin Tuti dan Amel nangis sedih.

Yoris sedikit meluruskan, dia mengancam Yosef pakai golok bukan di rumah Tuti melainkan di luar rumah. Seperti apa sih duduk perkaranya?

Yoris ancam golok ke Yosef

Yoris mengakui memang pernah ancam Yosef pakai golok dengan marah-marah. Kejadian itu sudah lama, sekitar 2009-2010 seingat Yoris. Jadi Yoris naik pitam kala dilapori Tuti dan Amel berpapasan dengan Yosef dan istri mudanya, Zasmin Hidayah atau Mimin. Tuti dan Amel mengatakan jengkel banget sebab saat berpapasan itu, Yosef dan Mimi pamer mesra gitu.

Yosef Hidayah dan Mimin, istri muda
Yosef Hidayah dan istri muda, Zasmin Hidayah. Foto Instagram @titisuhartuni dan Facebook Zasmin Hidayah

“Saya sebenarnya bawa golok tumpul itu untuk membela ibu karena marah ke Papah. Jadi Mama sama Amel pernah itu saling papasan dengan Papa sama Mimin sambil bermesraan. Kelihatan langung nangis mungkin ya Mama, terus ngadu itu Mama dan Amel itu ke Aa (Yoris), Mama bilang itu ngelihat Mimin, lama-lama nggak kuat,” ujar Yoris menceritakan awal insiden itu dalam wawancara khusus Aiman kompas TV, Senin malam 27 September 2021.

Begitu dilapori Tuti, Yoris langsung naik darah. Dia enggak terima Tuti diperlakukan sedemikian menyakitkan. Yoris langsung ambil golok untuk memberi pelajaran kepada Papanya.

“Waktu itu saya langsung marah, mana Papa saya bilang begitu, saya pukulkan golok itu ke motor orang. Tapi langsung dipisah Satpam,” ujarnya.

Yoris menegaskan kejadian acungkan golok ke Yosef itu terjadi bukan di rumah Tuti.

Hubungan tak harmonis

Hubungan antara Yosef Hidayah dan anaknya Yoris Raja Amanullah ternyata tak harmonis sejak lama. Hal itu diungkapkan Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, kepada wartawan baru-baru ini.

Dalam penuturannya, Yosef menyebut Yoris memiliki sikap tempramental. Dia bahkan disebut sering marah-marah. Tak ayal, keduanya kemudian disebut telah renggang lama sebelum kasus pembunuhan ini.

Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amalullah
Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amalullah. Foto Instagram @tutisuhartuni dan @ziya_yanti

Yang paling mengerikan, Yoris bahkan sempat nekat mengancam ayahnya dengan senjata tajam. Walau tak menyebut untuk kasus apa dia bisa demikian ngeri.

“Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah. Bahkan pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam,” kata Rohman Hidayat, dikutip Hops.id, Kamis 23 September 2021.

Kondisi keduanya, kata Rohman, kian diperparah usai kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amel berlangsung pada Rabu 18 Agustus 2021. Yoris disebut makin tak menunjukkan sikapnya sebagai anak pada Yosef.

“Pada beberapa kesempatan, hubungan Yoris dengan Pak Yosef sudah tidak menunjukan layaknya hubungan anak dan ayah,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close