Trending

Yoris ngebet ketemu pembunuh Tuti Amel, kesel dendam pengen ngomong hal ini

Yoris Raja Amalullah berharap semoga pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel segera tertangkap. Yoris penasaran dan mau ketemu langsung dengan pembunuh Tuti dan Amel, ibu dan adiknya itu.

Anak pertama Tuti dan Yosef Hidayah itu berharap pembunuh ibu dan adiknya yang masih menghirup udara bebas untuk segera bertobat.

Yoris mau ketemu langsung pembunuh Tuti Amel

Yoris mengungkapkan keinginan itu setelah ditanyakan apakah ada niatan bakal menemui si pembunuh setelah nanti diungkap oleh kepolisian.

“Iya mau…mau ketemu. Setelah itu nggak tapi pengen ketemu saja sih,” kaya Yoris di Youtube Monogram Production dikutip Kamis 14 Oktober 2021.

Yoris bingung juga apakah nantinya akan menumpahkan dendam kepada si pembunuh jika sudah diungkap kepolisian.

Yoris Raja Amalullah
Yoris Raja Amalullah. Foto TikTok @youriesrajaamalull

“Gimana sih (dendam atau tidak ke pembunuh) jujur nggak seneng saja, kesel. Pengen tahu apa gitu sebenarnya (motif). Tapi kan kita masih ada Allah, yang kita masih punya keimanan. Untuk dendam atau gimananya mudah-mudahan Allah yang membalas,” kata Yoris.

Dalam perbincangan di akun Youtube Monogram Production itu, Yoris mengiyakan ada pesan terakhir untuk pembunuh Tuti Amel. Apa kata Yoris ya?

“Pesan terakhir, bertobatlah sama Allah, terus kemudian ya semoga pelaku disadarkan, cepat tertangkap oleh kepolisian dan dihukum setimpal seberat-beratnya.

Yoris ingin pembunuh wajib dihukum mati

Akun media sosial Yoris belakangan ramai dikunjungi warganet. Ada yang bertanya soal kejadian sebenarnya, sebab banyak ulasan di Youtube yang mencurigai Yoris juga, selain Yosef dan istri mudanya. Warganet lainnya memberikan doa dan dukungan kepada Yoris agar tabah dan bisa menjadi titik terang kasusnya.

Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan)
Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan). Foto Facebook Ruru Haku So

“Apa harapan akang kepada kepolisian terkait kasus pembunuhan yang menimpa adik dan ibu akang?” tanya pengguna Facebook dengan akun Duka Teuing.

Yoris yang punya akun Facebook Ruju Haku So, menjawab pernyataan itu dengan meminta hukuman berat kepada pembunuh ibu adiknya.

“Pembunuh harus dihukum mati setimpal dengan perbuatannya. Kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” jawab Yoris.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close