Trending

Yoris kakak Amel: Pembunuh harus dihukum mati setimpal perbuatannya!

Warganet makin penasaran dengan siapa sih pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Saking penasarannya, warganet bertanya langsung ke Yoris Raja Amalullah, gimana sih sebenarnya yang terjadi. Tahu enggak, terus banyak ditanyain titik terang kasus ini, Yoris berharap pembunuh Tuti dan Amel harus dihukum mati.

Belakangan warganet nggak puas dan makin penasaran dengan penyelidikan kepolisian atas kasus itu lho. Sampai-sampai warganet menyimak terus ulasan Youtuber soal perkembangan kasus ini. Nah di ulasan Youtuber, ramai komentar warganet menduga pembunuhnya mengarah pada tiga saksi yaitu Yosef Hidayah, istri mudanya Hazmin Hidayah dan Yoris Raja Amalullah. Warganet pun nggak puas saking penasaran dan langsung tanya ke Yoris sebagai keluarga dekat korban.

Muslima Fest

Yoris ingin pembunuh wajib dihukum mati

Akun media sosial Yoris belakangan ramai dikunjungi warganet. Ada yang bertanya soal kejadian sebenarnya, sebab banyak ulasan di Youtube yang mencurigai Yoris juga, selain Yosef dan istri mudanya. Warganet lainnya memberikan doa dan dukungan kepada Yoris agar tabah dan bisa menjadi titik terang kasusnya.

Yoris berharap pembunuh ibu dan adiknya dihukum mati
Yoris berharap pembunuh ibu dan adiknya dihukum mati. Facebook Ruku Haku So

“Apa harapan akang kepada kepolisian terkait kasus pembunuhan yang menimpa adik dan ibu akang?” tanya pengguna Facebook dengan akun Duka Teuing.

Yoris yang punya akun Facebook Ruju Haku So, menjawab pernyataan itu dengan meminta hukuman berat kepada pembunuh ibu adiknya.

“Pembunuh harus dihukum mati setimpal dengan perbuatannya. Kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” jawab Yoris.

Yoris juga ditanyai pengguna Facebook lainnya, apakah sepatu putih yang diendus anjing pelacak pada Senin 30 Agustus 2021 adalah milik Yoris atau tidak.

Yoris menjawab pertanyan itu. “Bukan,” tulis singkat Yoris.

Pembunuh orang dekat

Kepastian mengenai pelaku yang merupakan orang terdekat korban pertama kali diungkapkan Kapolres Subang, AKBP Sumarni kepada media. Dia menjelaskan, kesimpulan tersebut diambil usai pihaknya tak menemukan kerusakan di jalur masuk menuju rumah atau TKP. Sehingga, bisa dipastikan, tersangka memahami lokasi pembunuhan.

Yosef dan Yoris
Yosef dan Yoris kala di area golf. Foto Facebook

“Ada indikasi pelaku dan korban saling kenal. Karena di TKP, jalur masuk ke rumah korban itu gak ada yang rusak. Jadi pintu depan dan belakang gak ada yang rusak, maupun jendelanya. Gak ada bekas cungkilan atau apapun. Makanya, diperkirakan pelaku kenal dengan korban,” urai AKBP Sumarni.

Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi termasuk Yosef, Mimin, dan ayah korban. Sejauh ini, mereka meyakini, kedua korban tersebut dibunuh dengan cara bengis dan keji.

“Kami juga mengumpulkan barang-barang bukti yang ada di TKP termasuk baju yang ada di TKP yang dikenakan salah satu saksi, di mana baju tersebut ada bercak darah,” kata dia beberapa waktu lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close