Trending

Yosef dan Tuti sempat ribut jelang pembunuhan, perkara duit dan wanita

Sebelum jasadnya ditemukan tanpa nyawa di bagasi mobil mewah, Tuti Suhartini ternyata sempat bertengkar dengan suaminya, Yosef Hidayah lantaran masalah uang dan asmara. Bahkan, kabarnya, kebiasaan tersebut juga sering terjadi di masa lalu.

Putra tertua Yosef dan Tuti, Yoris Raja Amanullah memastikan, hubungan kedua orang tuanya tersebut belakangan memang kurang harmonis. Sebab, alih-alih akur dan berdamai, mereka lebih sering cekcok satu sama lain.

“Kalau ditanyakan keluarga harmonis atau tidak, (jawabannya) tidak harmonis. Soalnya banyak percekcokan antara papa dan mama,” ujar Yoris melalui program Apa Kabar Indonesia (AKI) yang tayang di tvOne, dikutip Sabtu 25 September 2021.

Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan)
Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan). Foto Facebook Ruru Haku So

Lebih jauh, menurut Yoris, keduanya bahkan sempat bertengkar beberapa saat sebelum pembunuhan terjadi. Penyebabnya dipicu masalah uang dan wanita lain.

“Itu sering sekali terjadi, dan iya (bertengkar menjelang pembunuhan) juga. Mungkin asmara atau uang, percintaan dengan istri muda. Kalau keuangan juga bikin bertengkar,” terangnya.

Dalam kasus ini, Yoris melihat, Yosef jarang sekali mau mengalah. Bahkan, perangainya tersebut kadang membuat orang sekitarnya tak nyaman.

“Papa kadang enggak mau ngalah, egois,” tegasnya.

Yosef Hidayah ketakutan dituduh bunuh Tuti

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Rohman memastikan, pernyataan polisi yang menyebut pelaku pembunuhan merupakan orang terdekat korban membuat kliennya mendapat tuduhan yang tidak-tidak dari publik. Kini, dia memastikan, Yosef sedang dalam kondisi depresi dan tertekan.

“Ada statement dari polisi yang menyatakan korban mungkin mengenali pelaku atau orang terdekatnya. Ini yang jadi problem bagi keluarga, sehingga kami pun turun.”

“Pak Yosef meminta saya mendampinginya karena opini yang begitu liar yang menyebabkan kekhawatiran dan ketakutan dari Pak Yosef,” kata Rohman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close