Trending

Yosef Hidayah sudah diperiksa 14 kali, apa hasilnya?

Suami Tuti Suhartini sekaligus ayah kandung Amalia Mustika Ratu, Yosef Hidayah kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021. Lantas, apa saja yang ditanyakan pihak kepolisian, dan bagaimana hasilnya?

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayah mengatakan, hingga sekarang belum mengetahui apa saja yang hendak polisi tanyakan kepada kliennya tersebut. Namun, dia berharap, pemeriksaan ke-14 itu membuat proses pencarian pelaku menjadi lebih mudah dan cepat.

“Ini rekor ke-14 kali Pak Yosef dipanggil, mudah-mudahan tidak hanya titik terang saja, tapi mudah-mudahan BAP hari ini bisa merujuk kepada pelaku sebenarnya,” ujar Rohman, dikutip Hops dari tvOne.

Pengacara Yosef
Pengacara Yosef, Fajar Sidik (kiri). Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Lebih jauh, Rohman memastikan, meski lelah, kliennya tetap kooperatif memenuhi panggilan kepolisian. Sebab, menurutnya, Yosef juga berharap, pelaku pembunuhan bisa segera terungkap.

“Kita akan terus kooperatif apabila polisi masih membutuhkan keterangan dari Pak Yosef, mudah-mudahan polisi dalam waktu dekat sudah mengungkap pelaku,” terangnya.

Hasil pemeriksaan Yosef di Mapolres Subang

Sayangnya, hingga kini Rohman belum mengetahui hasil pemeriksaan tersebut. Sebab, kliennya baru tiba ke Mapolres Subang pada sore hari. Sehingga, proses pemeriksaannya masih berjalan.

“Kami belum bisa memberikan keterangan soal pemeriksaan Pak Yosef karena baru masuk, nanti saja kalau sudah selesai,” tegasnya.

Yosef Hidayah. Foto: Youtube.
Yosef Hidayah. Foto: Youtube.

Rohman juga meminta wartawan atau awak media bersabar dan menunggu hasil pemeriksaan Yosef yang masih berlangsung hingga sekarang.

“Bersabar dulu, ya. Kami belum bisa memberikan keterangan (mengenai Yosef) karena baru diperiksa,” kata Rohman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close