Hot

YouTuber Sunny Dahye dituding buat konten puasa settingan demi views hingga fitnah Han Yoora

Kemunculan akun Instagram @/sunnyisaliar2 mendadak menghebohkan publik. Pasalnya, akun tersebut berisi kesaksian seseorang yang dirahasiakan identitasnya tentang keburukan sifat Sunny Dahye. Ia menyebut Sunny tidak sebaik persona yang ditampilkan di depan kamera.

Lantas, seperti apa unggahan akun @/sunnyisaliar2 selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Konten puasa settingan

Narasumber menuding bahwa Sunny Dahye membuat konten puasa settingan hanya demi views dan likes. Menurut narsum, Sunny sempet makan di restoran cepat saji namun mengaku dirinya sedang berpuasa untuk merasakan seperti apa menjadi seorang muslim di hadapan subscribers-nya.

“Konten puasa juga semua settingan. Aku non-is tapi aku ga setuju sama penggunaan kedok ‘agama’ untuk cari likes dan views. Waktu konten puasa bahkan dia sempet makan McD sama hotpot with me, begitu camera on dia bilang lagi sama temen-temen tapi dia ga makan. Waktu selesai take, yah dia makan aja gitu bareng sama kita.”

Lantaran hal itu, narsum mengaku merasa ada yang ‘tidak beres’ dengan YouTuber yang sempat lama menetap di Indonesia itu.

“Itu pertama kali aku sadar ada yang ga beres sama dia, karena sebelumnya aku kira dia orang yang pure dan tulus gitu loh.”

Unggahan akun Instagram @sunnyisaliar2
Unggahan akun Instagram @sunnyisaliar2

Fitnah Han Yoora

Tak hanya itu, narasumber juga menyebut Sunny tidak senang dengan pencapaian selebgram lainnya, yaitu Han Yoora. Ia bahkan dituding senang saat akun Han Yoora sempat hilang.

“Terus Sunny itu juga ga pernah bener-bener pure seneng sama pencapaian orang lain. Dia sempet curhat ke aku, waktu akun Yoora hilang, dia seneng banget. Padahal kasian banget Yoora kehilangan akunnya waktu lagi recovery sakit.

Bahkan, Sunny juga disebut-sebut menuding Yoora berhubungan seksual dengan pendeta di gereja.

“Sebelum akun Yoora hilang Sunny juga udah sering banget spread rumor ‘Denger-denger Yoora itu di gereja have s*x sama pendeta-pendeta, sok-sokan aja religius’ dan aku pun juga pernah diceritain gitu sama Sunny.”

Narasumber awalnya percaya dengan pengakuan Sunny. Namun begitu melihat keanehan sikap Sunny, ia merasa rumor tersebut tidaklah benar.

“Awalnya aku percaya, tapi makin lihat tingkah Sunny kayanya aku sadar itu akal-akalan Sunny aja. Yoora mungkin aja ga pernah kaya gitu sebenarnya.”

Tudingan atas Sunny Dahye, unggahan akun Instagram @sunnyisaliar2
Unggahan akun Instagram @sunnyisaliar2
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close