Hot

Zikri Daulay dan istrinya ternyata sudah cerai usai hampir 3 tahun menikah: Masalahnya…

Aktor Zikri Daulay dan istrinya, Henny Rahman ternyata sudah resmi cerai sejak 1 Maret 2021 secara agama dan negara. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Henny maupun kakak Syakir Daulay tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

Pasangan yang menikah pada Desember 2018 itu mengaku akan tetap berhubungan baik demi anaknya, Zayn. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Zikri Daulay dan istri cerai

Kabar mengejutkan datang dari aktor Zikri Daulay dan istrinya, Henny Rahman yang sudah resmi bercerai sejak 1 Maret 2021. Setelah perempuan kelahiran tahun 1994 itu bikin heboh karena sempat lepas hijab, kini ia membuat pernyataan terakit perceraiannya dengan Zikri. Semantara untuk alasan cerai sendiri, Henny dan aktor 25 tahun tersebut memilih untuk tidak membeberkannya kepada publik.

Zikri Daulay dan istri cerai
Unggahan Zikri Daulay dan istri soal perceraian. Sumber: Instagram

“Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri untuk resmi bercerai. Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara. Masalahnya apa cukup kita berdua yang tahu,” begitu keterangan yang ditulis Henny Rahman dilansir Hops dari Instagram Stories-nya pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Henny kemudian meminta maaf atas kabar perceraian ini. Namun menurut Henny, perceraiannya dengan Zikri sudah jalan dari Allah SWT.

“Segala macam omongan di luar sana yang datangnya bukan dari kita berdua, tolong jangan dipercaya, kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini, tapi ini sudah jalan dari Allah SWT,” ujarnya.

Meski sudah cerai, Zikri dan Henny akan tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka, Zayn. Wanita pemilik nama lengkap Henny Yuliana Rahman tersebut kemudian menegaskan bahwa buah cintanya tidak akan kekurangan cinta dari kedua orang tuanya.

“Kita sekarang hanya mau menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga. Zayn gak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya,” ucapnya.

Kata Zikri

Zikri Daulay juga menuliskan kata-kata yang serupa dengan Henny soal perceraiannya. Meski perceraian ini adalah keputusan yang berat, pria pemeran Nathan di Dear Nathan The Series tersebut mengaku bahwa keputusan ini adalah yang terbaik untuknya dan juga Henny.

Zikri Daulay dan istri cerai
Zikri Daulay dan istri. Sumber: Instagram

“Ini adalah keputusan berat namun terbaik bagi kita berdua, mungkin sudah jalan dari Allah. Namun kami tetap saling menghormati, menyayangi dan bekerjasama dalam mendidik anak,” ungkap Zikri Daulay.

Selain itu, Zikri juga meminta publik agar menghormati privasi dia dan Henny dengan tidak percaya kata-kata yang bukan berasal dari dirinya maupun Henny.

“Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak dan kami buat buat bersama tentunya. Dengan kata-kata ini, kita mohon agar privasi kami dihormati dan ini akan menjadi satu-satunya kata-kata ke publik yang kami buat untuk saat ini dan sampai kedepannya, terima kasih buat pengertiannya,” pungkas Zikri Daulay.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close